Jokowi Tiba di Indonesia, Langsung Kunjungi Daerah Kabut Asap

Kabupaten Ogan Komering Ilir akan menjadi tujuan pertama Jokowi.

Jokowi mempercepat kunjungan kenegaraan ke Amerika Serikat dan langsung menuju daerah kabut asap. Presiden Jokowi tiba di Indonesia Kamis (29/10) pagi di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang langsung meninggalkan bandara dan menuju lokasi kabut asap. Rencananya rombongan akan berkunjung ke Kabupaten Ogan Komering Ilir. 

 Jokowi Tiba di Indonesia, Langsung Kunjungi Daerah Kabut Asap Sumber Gambar: cnnindonesia.com

Rombongan presiden yang ikut dalam kunjungan ketempat kabut asap seperti Iriana Widodo, Menteri Pendidikan Dasar, Menengah, dan Kebudayaan Anies Baswedan; Menteri Kesehatan Nila Moeloek; Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan; Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Sekretaris Kabinet Pramono Anung; dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Willem Rampangilei.

 Jokowi Tiba di Indonesia, Langsung Kunjungi Daerah Kabut Asap Sumber Gambar: okezone.com

Dilansir antaranews.com, Jokowi akan bermalam di Kabupaten Ogan Komering selanjutnya besok akan melakukan peninjauan kembali. Rencana tersebut juga masih tentative karena Jokowi juga melakukan kunjungan ke Musi Banyuasin, Sumsel dan mengunjungi rumah singgah kabut asap setempat. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya