Kedua Ketua Golkar Siap Adakan Munas Partai Golkar Demokratis

Kedua ketua munas terpilih siap selesaikan perselisihan dalam partai.

Kedua Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Jakarta Agung Laksono dan hasil Munas Bali Aburizal Bakrie sepakat untuk mengadakan Munas Partai Golkar yang demokratis. Dilansir Antaranews.com, Agung Laksono, Ketua DPP Partai Golkar hasil Munas Jakarta mengatakan bahwa dirinya telah bertemu dengan Aburizal Bakrie yang di mediasi oleh kader senior Partai Golkar untuk menyikapi keputusan kasasi Mahkamah Agung. 

Kedua Ketua Golkar Siap Adakan Munas Partai Golkar Demokratis Sumber Gambar: harnas.co

Melalui pertemuan tersebut timbul beberapa kesepakatan seperti perselisihan yang terjadi di dalam Partai Golkar harus segera diselesaikan. Untuk menyelesaikan hal ini, kedua belah pihak sepakat akan mengadakan Munas Partai Golkar yang demokratis. Hal ini tercetus dikarenakan Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan, tepatnya pada 9 Desember 2015. Dalam pilkada nanti Partai Golkar ikut di 246 daerah. 

Kedua Ketua Golkar Siap Adakan Munas Partai Golkar Demokratis Sumber Gambar: viva.co.id

Selain menyelesaikan permasalahan yang ada dalam interen Partai Golkar, kedua ketua juga sepakat dalam mendukung pemerintah dalam bentuk loyal, terbuka dan tetap kritis. Penindakan pemecatan yang dilakukan di Partai Golkar pusat maupun daerah juga akan dihentikan. Menurut Agung, jika permasalahan ini dibiarkan akan membuat semangat para kader menurun dan perselisihan tidak terselesaikan. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya