Kemeriahan HYPERLINK PROJECT dari IDNtimes.com Berlanjut Pada Hari Ke 3

Hari terakhir HYPERLINK PROJECT akan tampil ALL OUT!

HYPERLINK PROJECT sebuah social movement yang digagas oleh IDNtimes.com dengan menggabungkan bazaar dan konferensi kini telah memasuki hari terakhir. Setelah Sabtu (7/11) kemarin menembus angka 28.000 pengunjung yang datang, di hari terakhir ini HYPERLINK akan tampil all out!

 

HyperlinkPeople at @hyperlinkproject #HYPERLINKPROJECT #HYPERLINKPROJECTDAY2

A photo posted by HYPERLINK PROJECT (@hyperlinkproject) on

Event yang diadakan di Supermal Surabaya Convention Center (SSCC) berlangsung pada pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Di hari terakhir event ini, 200 tenant kreatif sudah siap memanjakan para pengunjung dengan produk-produk mereka. Selain itu juga pembicara handal akan menghibur para pengunjung dengan cerita pengalaman mereka dalam dunia yang mereka geluti. Pembicara yang akan beraksi pada HYPERLINK PROJECT hari ke tiga adalah Dagelan, Wong Hang, Bayu Skak, Ayla Dimitri dan Hands In Frame.

 

Gus Ipul is excited with @hyperlinkproject, Are you? #HYPERLINKPROJECT #HYPERLINKPROJECTDAY2

A photo posted by HYPERLINK PROJECT (@hyperlinkproject) on

HYPERLINK PROJECT patut menjadi event yang harus didatangi karena event ini adalah event kreatif terbesar di Jawa Timur yang bertaburkan berbagai bintang serta berbagai produk dari industri kreatif anak negeri. Datang dan kunjungilah HYPERLINK PROJECT di Supermal Surabaya Convention Center, 8 November 2015 dimulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sampai jumpa di HYPERLINK PROJECT! 

 

Let's join the crowd at @hyperlinkproject #HYPERLINKPROJECTDAY2 #HYPERLINKPROJECT

A photo posted by HYPERLINK PROJECT (@hyperlinkproject) on

Topik:

Berita Terkini Lainnya