LASTDAY Production Tutup Hari Pertama HYPERLINK PROJECT dengan Meriah

Super seru! Siap buat hari kedua deh.

HYPERLINK PROJECT by IDNtimes.com, sebuah social movement yang menggabungkan konferensi dengan bazaar ditutup meriah dengan kehadiran LASTDAY Production, YouTubers yang sedang naik daun. Event yang diadakan di Supermal Surabaya Convention Center (SSCC) yang dibuka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

LASTDAY Production Tutup Hari Pertama HYPERLINK PROJECT dengan MeriahSumber Gambar: idntimes.com

Hari pertama HYPERLINK PROJECT dibuka oleh INIJIE yang menceritakan perjuangan di balik blognya, INIJIE.com serta pengalaman hidupnya sebelum dia menjadi food blogger ternama. Lalu dilanjutkan dengan peluncuran IDNtv yang memperlihatkan lima kategori andalan yaitu fun challenge, coba-coba, food and beverages test, things in life dan short movie yang sudah diproduksi dan banyak diminati masyarakat. Dilanjutkan dengan acara pembukaan HYPERLINK PROJECT, pemotongan pita yang melambangkan HYPERLINK PROJECT resmi dibuka. Pemotongan pita ini dilakukan oleh Winston Utomo (CEO IDNtimes.com), William Utomo (Chief Operating Officer IDNtimes.com), Olivia Jap dan Laura Angelia (Inisiator HYPERLINK PROJECT).

 

 

Susasana semakin memanas ketika LASTDAY Production (LDP) datang dan menyapa para penggemar yang sudah menunggu mereka di venue HYPERLINK PROJECT. Sesi talkshow juga semakin membuat para fans semakin penasaran. Pada sesi ini, LDP banyak menceritakan suka duka di balik penggarapan video-video mereka, pengalaman unik dan terburuk sampai tips-tips untuk menjadi Youtubers dan tetap berdedikasi dengan karakteristik mereka. 

 

 

 

 

HYPERLINK PROJECT tidak hanya sampai di sini saja karena pada Sabtu (7/11), bintang-bintang di industri kreatif Indonesia juga akan mewarnai HYPERLINK PROJECT hari kedua. Kalau masih bingung mau kemana pas weekend minggu ini, nggak perlu bingung dan ragu. Buruan ke acara HYPERLINK PROJECT buat ketemu sama Iman Usman dari Ruangguru.com, perwakilan dari LINE dan Google Singapura. Jangan lupa, masih ada William Tanuwijaya CEO Tokopedia, Saifullah 'Gus Ipul' Yusuf, Wakil Gubernur Jawa Timur, serta Nadiem Makarim CEO Go-Jek. See you there!

Topik:

Berita Terkini Lainnya