Kronologi Kecelakaan Beruntun di Citayam, Tewaskan 1 Pengendara

Kecelakaan melibatkan dua mobil dan tiga motor

Jakarta, IDN Times - Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Citayam, Pondok Jaya, Cipayung, Depok. Adapun kecelakaan melibatkan dua mobil dan tiga sepeda motor.

Menurut informasi yang dihimpun --seperti disitat NTMC Polri, Sabtu (27/8/2022), satu pengendara sepeda motor berjenis kelamin perempuan tewas akibat kecelakaan beruntun di Pondok Jaya, Citayam.

1. Kronologi kecelakaan di Citayam

Kronologi Kecelakaan Beruntun di Citayam, Tewaskan 1 PengendaraIlustrasi Kecelakaan Kendaraan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Adapun kecelakaan beruntun yang terjadi di Pondok Jaya, Citayam, Depok itu, terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Informasi menyebutkan bahwa kecelakaan itu bermula saat kendaraan pikap melaju dari arah Depok menuju Bogor.

Kendaraan pikap dengan pengemudi berinisial AR (24 tahun) bersama rekannya itu baru saja selesai memasang tenda di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Depok sejak malam sampai pagi. Selepas tenda terpasang, mobil itu kemudian melaju ke arah Citayam.

Saat di perjalanan, mobil pikap itu lalu menabrak sebuah angkot yang melaju di arah yang sama. Usai menabrak angkot, pikap lalu menabrak sejumlah motor yang ada di depannya.

Baca Juga: Kecelakaan Motor dan Truk BBM Pertamina di Depok, Satu Tewas

2. Pengemudi pikap dibawa ke Polres Depok

Kronologi Kecelakaan Beruntun di Citayam, Tewaskan 1 PengendaraIlustrasi kecelakaan truk. (IDN Times/Aditya Pratama)

Sejauh ini, sopir pikap yang terlibat dalam kecelakaan itu telah dimintai keterangan. Hal itu ditegaskan oleh Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok, AKP Rasman.

“Sudah (dimintai keterangan),” kata dia, Sabtu (27/8/2022).

Akan tetapi, status sopir tersebut hingga saat ini dikatakan aparat Kepolisian masih sebagai saksi. “Sementara masih saksi, kan masih dalam proses penyelidikan, belum kita tetapkan,” katanya.

Baca Juga: Ditipu Anak Alami Kecelakaan, Seorang Ibu Kehilangan Puluhan Juta

3. Lalu lintas sempat macet

Kronologi Kecelakaan Beruntun di Citayam, Tewaskan 1 PengendaraIlustrasi kecelakaan. IDN Times/Galih Persiana

Sementara itu, lalu lintas di sekitar lokasi dilaporkan sempat mengalami kemacetan. Sejumlah korban juga langsung dievakuasi ke rumah sakit.

Untuk korban luka dibawa ke Rumah Sakit Citama. Adapun menurut sejumlah saksi mata di lokasi, korban meninggal dunia merupakan seorang ibu-ibu atau berjenis kelamin perempuan.

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya