Penabrak Sopir Travel di Lenteng Ditangkap, Langsung Dites Urine 

Korban meninggal di tempat dengan luka di kepala

Jakarta, IDN Times - Seorang sopir travel inisial AS (34 tahun) meninggal dunia usai dihantam sebuah mobil di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2022) dinihari.

Saat kejadian, sang sopir travel itu tengah menurunkan penumpang di depan Gang Durian, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Di mana saat ditabrak, korban sedang ada di belakang mobilnya. Akibat kecelakaan itu, dua kendaraan yang tertabrak mengalami kerusakan cukup parah.

Baca Juga: Fakta Meninggalnya Ibu dan Adik Ayu Anjani dalam Kecelakaan Kapal

1. Korban alami luka di kepala dan meninggal di tempat

Penabrak Sopir Travel di Lenteng Ditangkap, Langsung Dites Urine Ilustrasi kecelakaan (IDN Times/Sukma Shakti)

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, korban mengalami luka di kepala dan meninggal di tempat.

“Pengemudi (L) menabrak kendaraan yang sedang berhenti menurunkan penumpang,” kata Sigit dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/7/2022).

Kasus itu kemudian ditangani Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Selatan. “Korban menderita luka di kepala dan meninggal di lokasi,” ujar dia.

2. Sopir penabrak diamankan Polisi

Penabrak Sopir Travel di Lenteng Ditangkap, Langsung Dites Urine Ilustrasi lalu lintas. (IDN Times/Gregorius Aryodamar P)

Sementara itu, L pelaku penabrakan (46 tahun) terhadap AS kemudian dinyatakan ditangkap oleh Polisi. Kepastian itu juga langsung disampaikan Sigit.

“Ya, sudah diamankan,” ujar dia dalam keterangan dikutip situs Polda Metro Jaya.

Menurut Sigit, pelaku akan langsung menjalani tes urine. Dengan begitu diharapkan diketahui hasilnya. Walau begitu, dia belum bisa memastikan kapan hasil tes urine itu keluar.

“Nanti di tes urine. Gak tahu (lama hasilnya), itu dokter yang berhak. Pokoknya saya maunya diperiksa hari ini, hari ini keluar (hasilnya),” katanya.

Baca Juga: Kecelakaan Bus SDN Sayang, Ini Kata Guru yang Tak Ikut Rombongan

3. Polisi terus lakukan penyelidikan

Penabrak Sopir Travel di Lenteng Ditangkap, Langsung Dites Urine Ilustrasi napi di penjara (IDN Times/Mardya Shakti)

Sejauh ini Polisi mengaku masih belum bisa memberi informasi perihal keterangan dari pelaku saat menabrak korban. Saat ini Polisi mengaku masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Itu nanti hasil lidik gak bisa kita ungkapkan, itu hasil pemeriksaan nanti. Masih lidik sementara,” katanya.

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya