Pilu! 10 Foto Terakhir Anak Ridwan Kamil Sebelum Renang di Sungai Aare

Atalia mengunggah foto-foto terakhir Eril

Jakarta, IDN Times - Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, Senin (6/6/2022) pagi, nampak mengunggah foto-foto terakhir putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di Sungai Aare.

Dalam unggahannya, Atalia mencurahkan besarnya rasa rindu. Walau telah menyatakan sudah ikhlas menerima kenyataan, Atalia masih menaruh harap Eril bisa kembali pulamg ke rumah dalam keadaan selamat.

"12 hari telah berlalu. Kamu di mana? Di mana, Ril? Sini pulang," ungkap Atalia di akun Instagramnya pada Senin, (6/6/2022).

Atalia juga mengaku masih sering menangis kalau lihat foto-foto Eril saat ada di Swiss. Termasuk satu foto terakhir yang diambil sebelum Eril hanyut terbawa arus Sungai Aare, di Swiss.

1. Eril tersenyum berpose di samping sebuah dermaga di Bern

Pilu! 10 Foto Terakhir Anak Ridwan Kamil Sebelum Renang di Sungai AareEmmeril Kahn saat berpose di Swiss. Foto: IG Atalia.

2. Pakai kemeja pink dan berkacamata, Eril nampak gagah dengan dua tangan di kantong celana

Pilu! 10 Foto Terakhir Anak Ridwan Kamil Sebelum Renang di Sungai AareEril nampak gagah dengan kemeja pinknya. Foto: IG Atalia.

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Kesaksian atas Kiprah dan Semangat Hidup Emmeril

3. Eril nampak menggunakan topi yang kerap dipakai sang ayah Ridwan Kamil sambil difoto ala candid

Pilu! 10 Foto Terakhir Anak Ridwan Kamil Sebelum Renang di Sungai AareEril menggunakan topi yang kerap dipakai sang ayah. Foto: IG Atalia.

4. Begini wajah berseri Emmeril Kahn saat foto selfie saat berkunjung ke Swiss

Pilu! 10 Foto Terakhir Anak Ridwan Kamil Sebelum Renang di Sungai AareEril asyik selfie. Foto IG Atalia.

Baca Juga: Besok, Ridwan Kamil Mulai Aktif Bertugas di Gedung Sate

5. Emmeril kembali berfoto selfie di malam hari dengan pakaian yang membuatnya gagah

Pilu! 10 Foto Terakhir Anak Ridwan Kamil Sebelum Renang di Sungai AareEril nampak kembali selfie di Swiss sebelum kejadian. Foto: IG Atalia.

6. Eril berpose kocak sambil berfoto di salah satu sudut menarik di Bern

Pilu! 10 Foto Terakhir Anak Ridwan Kamil Sebelum Renang di Sungai AareEril berfoto kocak di Swiss sebelum kejadian. Foto: IG Atalia.

7. Pagi hari Eril sempat berpose dengan suasana indahnya pegunungan

Pilu! 10 Foto Terakhir Anak Ridwan Kamil Sebelum Renang di Sungai AarePose andalan Eril di atas suasana pegunungan. Foto: IG Atalia.

8. Atalia dan Eril nampak kompak berfoto bersama di salah satu sudut menarik di Swiss

Pilu! 10 Foto Terakhir Anak Ridwan Kamil Sebelum Renang di Sungai AareEril dan Atalia kompak berpose saat berkunjung di Swiss. Foto: IG Atalia.

9. Foto lanjutan keseruan ibu dan anak yang sangat menikmati keindahan Swiss

Pilu! 10 Foto Terakhir Anak Ridwan Kamil Sebelum Renang di Sungai AareKeseruan foto ibu dan anak Eril dan Atalia. Foto: IG Atalia.

10. Ini adalah foto terakhir Atalia dan Eril sebelum tragedi hanyut terjadi

Pilu! 10 Foto Terakhir Anak Ridwan Kamil Sebelum Renang di Sungai AareFoto terakhir Atalia dan Eril sebelum tragedi terjadi. Foto: IG Atalia.

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya