Wali Kota Hendri Septa Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli Pemuda

Dari DPD KNPI Sumbar

Jakarta, IDN Times - Wali Kota Padang Hendri Septa menerima Penghargaan Kepala Daerah Peduli Pemuda dari DPD KNPI Sumatera Barat (Sumbar). Tercatat, pada tahun ini Hendri menerima 17 penghargaan, baik di level nasional maupun provinsi.

"Alhamdulillah puji syukur ke hadirat Allah SWT saya menerima penghargaan dari DPD KNPI Sumbar di dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah Provinsi (Musdaprov) DPD KNPI Sumbar ke-15 kali ini," ujarnya usai menerima penghargaan yang diserahkan oleh Ketua DPD KNPI Sumbar Fadly Amran di Hotel Truntum Padang, Senin (8/11/2021).

1. Akan memaksimalkan perhatian kepada generasi muda

Wali Kota Hendri Septa Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli PemudaWakil Walikota Padang Hendri Septa. Doc. IDN Times/Humas Pemko Padang

Hendri pun sempat mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPD KNPI Sumbar atas pemberian penghargaan kepadanya. 

Ia juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan warga Kota Padang serta jajaran Pemkot Padang khususnya yang telah bersinergi membantu dirinya dalam mengembangkan bidang kepemudaan di Kota Padang.

"Insyaallah saya akan terus berupaya memaksimalkan perhatian kepada generasi muda di Kota Padang. Alhamdulillah cukup banyak program kegiatan di bidang kepemudaan yang kita dukung selama ini," tambah Hendri.

Baca Juga: Padang Panjang Kini Berstatus Level 1 PPKM 

2. Berharap generasi muda mampu menjadi pelopor

Wali Kota Hendri Septa Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli PemudaWali Kota Padang Hendri Septa menerima Penghargaan Kepala Daerah Peduli Pemuda dari DPD KNPI Sumatera Barat. (Dok. Pemkot Padang)

Ia juga berharap generasi muda, khususnya para pemuda di Kota Padang mampu menjadi pelopor pemuda yang tangguh dan berdaya saing, serta bisa membawa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan berkembang. 

"Kita tentu berharap bagaimana para generasi muda kita saat ini selaku calon pemimpin bangsa di masa datang akan menjadi generasi emas yang mampu membawa bangsa negara ini menjadi bangsa yang maju dan berkembang. Jayalah KNPI," katanya.

3. Beberapa nama yang turut menerima penghargaan

Wali Kota Hendri Septa Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli PemudaWali Kota Padang Hendri Septa menerima Penghargaan Kepala Daerah Peduli Pemuda dari DPD KNPI Sumatera Barat. (Dok. Pemkot Padang)

Hendri menilai, siapa pun yang terpilih dan diamanatkan menjadi Ketua DPD KNPI Sumbar akan mampu lebih baik dalam memimpin dan menjalankan roda kepengurusan DPD KNPI Sumbar ke depan.

"Mari kita ucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus DPD KNPI Sumbar yang lama atas pengabdian dan dedikasi mereka sebelumnya," tuturnya.

Diketahui selain Wali Kota Hendri Septa, penghargaan juga diberikan kepada Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dan Wakil Bupati Kepulauan Mentawai Kortanius Sobeleake, serta anggota DPR RI Guspardi Gaus dan Athari Gauthi. (WEB)

Baca Juga: Hendri Septa: Warga Padang Punya Sikap Toleransi Tinggi  

Topik:

  • Ezri T Suro
  • Ridho Fauzan

Berita Terkini Lainnya