Comscore Tracker

Jadi Presiden Direktur Usia Muda, Ini Kunci Sukses Bos L'Oreal

Junaid Murtaza jadi tamu IMGS 2022

Jakarta, IDN Times - Presiden Direktur L'Oreal Indonesia, Junaid Murtaza, berbagi kunci sukses dalam diskusi bertajuk Innovation Driven Business: Stronger Beyond Pandemic dalam acara Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022 by IDN Times di The Tribarata Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2022).

Dalam diskusi ini, Junaid juga mendorong semangat generasi Millennial dan Gen-Z di Indonesia. Khususnya, dalam membangun sekaligus menjalankan bisnis berbasis inovasi.

Junaid menceritakan dirinya telah menggeluti dunia bisnis sejak usia  belia. Bahkan, ia berhasil menduduki bangku presiden direktur pada usia 33 tahun. Saat ini usianya menginjak 36 tahun.

"Saya sudah mulai mempelajari bisnis sejak usia saya yang terbilang cukup muda. Dan berhasil mencapai posisi saat ini sejak umur 33 tahun," ujar Junaid, di panggung Visionary Leaders IMGS 2022.

Bos besar L'Oreal Indonesia ini juga mengungkapkan, salah satu kunci keberhasilannya dalam merintis karir di dunia bisnis adalah kerendahan hati. Menurutnya, sifat tersebut juga harus menjadi pedoman generasi millennial dan Gen-Z saat ini untuk terus berinovasi dalam bisnis.

IMGS 2022 menghadirkan 115 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial. Ajang millennial dan Gen-Z terbesar di Tanah Air ini dihadiri lebih dari 4.000 future leader Indonesia. Dalam IMGS 2022, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Gen Z and Millennial Report 2022. Survei ini dikerjakan IDN Research Institute bekerja sama dengan Populix.

Survei ini digelar pada periode 27 Januari - 7 Maret 2022, dengan margin of error kurang dari 5 persen. Melalui survei yang melibatkan 1.000 responden di 12 kota dan daerah aglomerasi ini, IDN Times ingin menyajikan potret yang jelas dan lengkap mengenai Gen Z Indonesia, sehingga bisa memahami dan membentuk mereka lebih baik sebagai calon pemimpin bangsa. Simak hasilnya di IMGS 2022, dan ikuti perkembangannya di situs kami, IDN Times.

Baca Juga: Profil Junaid Murtaza, Presiden Direktur L'Oreal Indonesia

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya