Comscore Tracker

Anaknya Di-bully Netizen, Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia

Turut berduka cita, Sonya

Akhir-akhir ini nama Sonya Ekarina Sembiring Depari atau Sonya Depari yang merupakan siswi cantik dari SMA Methodist 1 Medan, Sumatera Utara sedang banyak diperbincangkan netizen. Bukan karena karya atau paras cantiknya, tapi gadis ini di-bully habis-habisan gara-gara memaki seorang polisi wanita yang menghentikan rombongan konvoinya pada Rabu (6/4).

Anaknya Di-bully Netizen, Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal DuniaSumber Gambar: bintang.com

Netizen malah semakin gencar mem-bully Sonya karena dia juga mengaku-ngaku sebagai anak Inspektur Jenderal Polisi Arman Depari yang juga merupakan Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional. Gadis ini bahkan mengancam polwan yang menilangnya bisa turun jabatan. Namun, setelah dikonfirmasi, Arman Depari mengaku tidak punya anak gadis.

Baca Juga: Terbiasa Hidup Mewah, Ini Kehidupan M Sanusi di Penjara.

Anaknya Di-bully Netizen, Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal DuniaSumber Gambar: dream.co.id

Tak lama berselang, Sonya pun harus menghadapi kenyataan ayah kandungnya langsung jatuh sakit usai mendengar kabar tersebut. Diduga ayahnya tertekan karena tingkah laku anaknya. Saat ini Sonya juga tengah mengalami gangguan psikis lantaran pemberitaan soal dirinya.

Anaknya Di-bully Netizen, Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal DuniaSumber Gambar: youtube.com

Pada Kamis (7/4) ayah Sonya Depari langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sejati. Sayangnya nyawa ayah Sonya tak terselamatkan dan meninggal dunia. Kepala Sekolah SMA Methodist 1 Medan, Binsar Sitorus mengatakan bahwa kondisi ibunya saat ini sedang ketakutan karena pemberitaan dan bully di media sosial tersebut. Kondisi psikologinya pun saat ini masih terganggu. Informasi tersebut juga dibenarkan oleh Kapolresta Medan AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto. Ayah kandung Sonya yang mengaku anak Arman Depari telah meninggal dunia.

Irjen Arman Depari meminta maaf kepada polisi dan masyarakat atas tingkah laku keponakannya.

Anaknya Di-bully Netizen, Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal DuniaSumber Gambar: bintang.com

Sonya awalnya diberitakan marah-marah kepada Ipda Perida Panjaitan saat mobil yang membawa dia dan teman-temannya dihentikan karena konvoi usai ujian nasional. Dalam peristiwa tersebut, Sony mengaku sebagai anak Irjen Arman Depari. Saat dikonfirmasi sekali lagi, Arman Depari mengakui bahwa Sonya merupakan keponakannya.

Arman pun langsung meminta maaf kepada Polri dan masyarakat. Permintaan maaf ini disampaikan secara langsung atas tindakan yang dilakukan oleh Sonya. Dia sudah melakukan pengecekan terhadap video tentang Sonya yang sedang tersebar. Setelah dicek, dia pun mengaku bahwa Sonya adalah anggota keluarganya.

Baca Juga: Pejabat PKS Fahri Hamzah Dipecat!

Topic:

Berita Terkini Lainnya