Bisnis Dompet Kulit Sapi Kian Ngetren di Jakarta

Bisa kamu dapatkan seharga 250.000 rupiah.

Dompet kulit sapi menjadi salah satu pilihan produk yang paling ngetren saat ini. Banyak sekali produsen yang menawarkan berbagai macam produk berbahan kulit hewan berkaki empat ini. Kenyataannya, penggemar dari dompet kulit sapi bukannya malah menipis, namun malah kian meningkat dalam beberapa tahun terakhir ini.

Bisnis Dompet Kulit Sapi Kian Ngetren di JakartaSumber Gambar: unikado.com

Dilansir Bisnis.com, (17/11), inilah yang membuat Faradiani, pencipta dompet kulit dengan merk Rex Allen Leathercraft memasarkan produk buatannya tersebut kepada para konsumen. Selain melayani produk dompet yang sudah jadi, Faradiani juga menyediakan jasa pembuatan dompet sesuai desain yang diinginkan konsumen.

Bisnis Dompet Kulit Sapi Kian Ngetren di JakartaSumber Gambar: kulitkeren.comFaradiani sudah memulai usahanya ini sejak empat tahun silam. Namun, dia sempat vakum beberapa saat karena harus mengurus tugas akhir kuliahnya. Setelah itu, Faradiani melanjutkan usahanya ini hingga sekarang.

Bisnis Dompet Kulit Sapi Kian Ngetren di JakartaSumber Gambar: selempang.com
Mengapa Fara memilih dompet sebagai produk yang dipasarkannya pada pelanggan? Fara mengakui selain minat pasar yang besar, ia juga merasa bahwa dompet sangat mudah untuk diproduksi Produk dompet tersebut rata-rata dijual dengan harga Rp 250.000, baik ready stock maupun yang dipesan oleh konsumen. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya