5K Runner Pro, Aplikasi Olahraga yang Layaknya Pelatih

Aplikasi yang membantu mengukur latihan.

Pada zaman sekarang, mendapatkan tubuh yang sehat itu sangat mudah. Bahkan dengan kecanggihan teknologi aplikasi, banyak orang bisa mengukur perkembangan dari latihan fisik yang dilakukan. Antara lain durasi serta jumlah kalori yang dibakar dalam sehari. Seolah kamu memiliki pelatih pribadi.

Dilansir Kompas.com, (16/11), kamu bisa mengukur kesanggupanmu dalam berlari sejauh lima kilometer dengan menggunakan aplikasi 5K Runner Pro. Aplikasi ini bisa kamu unduh di App Store. Aplikasi ini akan sangat membantu dalam mengatur tahap demi tahap latihan dan bisa disesuaikan dengan kondisimu.

5K Runner Pro, Aplikasi Olahraga yang Layaknya Pelatih Sumber Gambar: spavista.com

Selain itu, 5K Runner juga bisa memberikan informasi mengenai waktu harus memulai pemanasan, lari perlahan, berjalan dan seterusnya. Bahkan di sela-sela latihan, aplikasi ini akan bisa memberikan semangat dengan mengeluarkan suara “Hi there awesome runner, enjoy your run today”. Aplikasi ini juga bisa disinkronkan dengan lagu-lagu yang kamu sukai. Sehingga pada saat memulai aktivitas berlari, kamu bisa mendengarkan musik.

5K Runner Pro, Aplikasi Olahraga yang Layaknya Pelatih Sumber Gambar: okezone.com
Tak hanya itu saja, ada juga aplikasi serupa misalnya Fitybit. Dengan memakai aplikasi ini, kamu akan bisa memonitor detak jantung dengan mudah. Aplikasi ini terasa lebih efektif jika disandingkan dengan Smart Watch atau jam tangan pintar.
5K Runner Pro, Aplikasi Olahraga yang Layaknya Pelatih Sumber Gambar: analisadaily.com

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya