Di-bully karena Pakaian Terlalu Seksi, Olla Ramlan Mengadu ke Polisi

Seperti biasa: Pencemaran nama baik

Siapa yang menyangka bahwa kehadiran artis cantik Olla Ramlan dalam sebuah kuis Super Family 100 membuat heboh para netizen. Dalam kuis yang dipandu oleh pelawak Eko Patrio tersebut, Olla Ramlan nampak memakai pakaian berwarna putih.

Jika dilihat sekilas memang tak ada yang aneh dengan pakaian yang membalut tubuh artis cantik kelahiran Banjarmasin 15 Februari 1980 tersebut. Akan tetapi jika pandangan kamu fokus dan cermat, maka kamu akan terlihat sesuatu yang janggal dengan busana yang dipakai Olla Ramlan.

Di-bully karena Pakaian Terlalu Seksi, Olla Ramlan Mengadu ke Polisi

Ya, pada bagian atas pakaian Olla Ramlan terlihat seolah-olah tidak mengenakan bra. Seolah-olah terlihat puting artis ini menyembul di balik pakaian putih yang membalut tubuhnya. Gaya busana Olla Ramlan inilah yang kemudian menjadi bahan pembicaraan netizen di media sosial seperti Twitter, Path dan jejaring video YouTube.

Tidak terima di-bully, Olla Ramlan mengadu ke polisi.

Di-bully karena Pakaian Terlalu Seksi, Olla Ramlan Mengadu ke Polisi

Pemberitaan tentang baju ketat yang dikenakannya saat penayangan kuis Super Family 100 kian berbuntut panjang. Tidak terima dengan banyaknya media dan netizen yang menuding Olla Ramlan berbuat vulgar, pada Senin (28/3) Olla langsung mengadu ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya atas dugaan adanya kasus pencemaran nama baik.

Dia datang dengan ditemani pengacara Nanda Persada dan suaminya Muhammad Aufar Hutapea. Dia merasa bahwa berita yang beredar selama ini tidak benar dan dia merasa sangat terzalimi. Sebab berita yang beredar saat ini tersebar tanpa klarifikasi ke dirinya.

Baca Juga: 11 Saudara Artis Ini Cakepnya Luar Biasa.

Di-bully karena Pakaian Terlalu Seksi, Olla Ramlan Mengadu ke Polisi

Olla juga merasa dirinya diolok-olok di media sosial. Olla pun mengkhawatirkan image-nya akan berubah menjadi buruk. Selain mendatangi Polda Metro Jaya, Olla juga berencana melakukan konsultasi dengan Dewan Pers tentang pemberitaan yang menyudutkannya tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Itu bukan vulgar, tapi itu adalah model baju kupnat.

Di-bully karena Pakaian Terlalu Seksi, Olla Ramlan Mengadu ke Polisi

Sejumlah netizen mengatakan baju yang dikenakan Olla Ramlan ini nampak menyembul pada bagian puting payudara. Banyak netizen yang menganggap istri Aufar ini tidak memakai bra. Anggapan vulgar ini langsung dibantah oleh manajernya, Muhammad Ali Roby. Dia mengatakan bahwa baju yang dikenakan Olla Ramlan adalah baju model kupnat. Jadi jahitan baju membuat bagian tertentu jadi menonjol.

Akan tetapi semua sudah terlambat, penampilan Olla sudah terlanjur menarik perhatian netter. Mereka bahkan menyebut Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sudah salah sensor. Mengingat bagian yang diburamkan adalah belahan dada.

Baca Juga: 11 Artis yang Dulunya Susah Sebelum Sukses.

Topik:

Berita Terkini Lainnya