Galaxy S7 Bakal Dijual Lebih Murah 10 Persen

Samsung masih dalam kondisi yang terus melemah.

Samsung Galaxy S7 bakal dijual dengan harga lebih murah 10 persen dibandingkan dengan produk pendahulunya yaitu Galaxy S6. Produk tersebut rencananya akan diluncurkan pada tahun 2016 mendatang. Dilansir Cnet, (10/11), hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan. Pasalnya saat ini pendapatan Samsung masih dalam kondisi yang terus melemah.

Galaxy S7 Bakal Dijual Lebih Murah 10 PersenSumber Gambar: neurogadget.com

Samsung masih fokus dalam memperkuat posisinya di pasar Asia. Pasalnya, pasar Asia memang lebih banyak berminat membeli ponsel yang harganya murah. Salah satu contohnya adalah negara India. Di negara tersebut, banyak masyarakat yang lebih memilih beli ponsel yang murah dibandingkan beli ponsel mahal yang ditawarkan Apple.

Sehingga Samsung juga harus berhati-hati karena penurunan harga ini akan berdampak signifikan pada persaingan dengan vendor kelas menengah bawah, misalnya Lenovo dan Xiaomi.

Galaxy S7 Bakal Dijual Lebih Murah 10 PersenSumber Gambar: klikbar.com

Samsung juga memangkas harga produk sebelumnya yakni Galaxy S6 dan S6 Edge. Tujuannya juga sama, yaitu membuat penjualan produk mereka meningkat secara signifikan. Akan tetapi, keuntungan Samsung pada saat itu justru menurun.

Galaxy S7 Bakal Dijual Lebih Murah 10 PersenSumber Gambar: anaksantai.com

Topik:

Berita Terkini Lainnya