Video Polisi dan Oknum Diduga TNI Berkelahi di Jalan Raya Ini Hebohkan Netizen!

Hanya soal urusan tilang

Sebuah video yang memperlihatkan polisi tengah berkelahi dengan seorang yang diduga oknum TNI di Palembang menghebohkan netizen. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Iyan Zabrewy.

Dalam video tersebut, nampak dua orang polisi tengah menilang gadis SMP yang tidak menggunakan helm di pinggir jalan. Tak lama kemudian datanglah seorang pria yang mengaku anggota TNI berpangkat Pelda. Pria tersebut terlihat sangat marah dan mengeluarkan kata-kata kasar untuk melawan kedua polisi tersebut.

Video Polisi dan Oknum Diduga TNI Berkelahi di Jalan Raya Ini Hebohkan Netizen!tribunews.com

Oknum TNI yang berseragam sipil dan mengaku berpangkat Pelda (Pembantu Letnan Dua), tersebut naik pitam dan menonjok Aiptu Zulkarnain, petugas PJR Dirlantas Polda Sumsel yang ketika itu sedang melakukan penertiban pengendara yang melintas.

Akibatnya Aiptu Zulkarnain mengalami luka memar pada bibirnya. Sementara oknum TNI yang melakukan pemukulan segera pergi meninggalakan lokasi razia. Diduga anggota TNI yang melakukan pemukulan ini tidak terima ada keluarganya yang ditilang Aiptu Zulkarnain.

Baca Juga: Oknum Polisi Ditahan Setelah Mengajak Siswi Barter Tilang dengan Seks!

Video Polisi dan Oknum Diduga TNI Berkelahi di Jalan Raya Ini Hebohkan Netizen!tribunews.com

Bermula dari Aitpu Zulkarnain yang melakukan tilang terhadap dua remaja putri yang tidak mengenakan helm saat mengendara. Dikarenakan tidak bisa menunjukan SIM dan STNK sepeda motor yang dikendarainya, remaja tersebut menghubungi keluarganya yang merupakan anggota TNI.

Ketika menemui Aiptu Zulkarnain, anggota TNI tersebut meminta agar keluarganya tidak ditilang. Namun Aiptu Zulkarnain masih sibuk mengatur arus lalulintas. Tiba-tiba oknum TNI tersebut semakin emosi dan menonjok Aiptu Zulkarnain.

Berikut adalah video lengkapnya:

Perkelahian yang disaksikan puluhan pengendara motor.

Aksi perkelahian yang diduga terjadi di Jalan Ahmad Yani, tepatnya depan Kampus Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) ini ditonton oleh puluhan warga yang berada di sana. Bahkan, aksi ini sempat membuat arus lalu lintas macet lantaran banyak pengendara berhenti untuk menyaksikan perkelahian ini.

Rekaman ini langsung menjadi viral dan menuai pro kontra netter. Ada netizen yang setuju dengan tindakan oknum TNI itu. Namun tak sedikit pula yang membela tindakan polisi tersebut.

Video Polisi dan Oknum Diduga TNI Berkelahi di Jalan Raya Ini Hebohkan Netizen!tribunews.com

Pengendara yang ditilang Aiptu Zulkarnain memang tidak tertib, mereka berboncengan tanpa mengenakan helm. Bahkan saat diminta SIM dan STNK, remaja perempuan yang masih SMP ini tidak memilikinya. Lokasi razia di depan Kampus UMP ini dipilih karena di lokasi ini banyak sekali pelanggaran. Seperti melawan arus jalan dan pengendara yang tidak mengenakan helm.

Tentunya insiden memalukan ini tidak seharusnya terjadi.

Baca Juga: 2 Remaja Ini Mencoba Kabur dari Polisi dan Akibatnya Bakal Bikin Kamu Ternganga.

Topik:

Berita Terkini Lainnya