Jangan Ketinggalan, GO-BOX Bagi-bagi Voucher Gratis di On Market Go: Trendsendence!

Acaranya tanggal 12 Februari 2016!

Akhir pekan adalah momen yang paling dinanti banyak orang. Kamu akan menghabiskannya bersama keluarga atau orang-orang tersayang. Banyak sekali pilihan yang kegiatan. Mulai dari mengunjungi taman terbuka, ekowisata mangrove, museum, berbelanja di mal atau mencoba aneka kuliner di acara bazaar yang biasanya diadakan tiap minggu.

Kabar bahagia bagi warga Surabaya, kali ini kalian bisa menikmati akhir pekan dengan lebih menyenangkan! 

Jangan Ketinggalan, GO-BOX Bagi-bagi Voucher Gratis di On Market Go: Trendsendence!Sumber Gambar: viva.co.id

Kali ini, GO-BOX menjadi mitra resmi acara bazaar OnMarketGo: Trendsendence. GO-BOX akan turut berpartisipasi untuk memeriahkan akhir pekanmu bersama keluarga. Dalam bazaar ini Go-BOX akan memberikan kejutan dengan cara yang unik dan berbeda.

Kapan acara ini diselenggarakan?

Jangan Ketinggalan, GO-BOX Bagi-bagi Voucher Gratis di On Market Go: Trendsendence!Sumber Gambar: makemac.com

Acara ini akan diadakan pada hari Jumat, tanggal 12 Februari 2016. Acara akan dimulai pada pukul 18.00-20.00 WIB bertempat di Tunjungan Plaza Convention Hall lantai 6. Dalam acara ini, GO-BOX akan menampilkan musik akustik secara live di atas sebuah panggung mini.

Selain itu, ada sebuah pemandangan unik yang gak boleh kamu lewatkan. Panggung mini yang berada di area F&B ini didesain sedemikian rupa dari sebuah mobil pick up. Panggung unik ini mampu menampung penampilan satu band akustik.

Jangan Ketinggalan, GO-BOX Bagi-bagi Voucher Gratis di On Market Go: Trendsendence!Sumber Gambar: liputan6.com

Dalam penampilan tersebut, GO-BOX telah bekerjasama dengan ITS Jazz, sebuah band jazz beranggotakan mahasiswa teknik dari sebuah perguruan tinggi di Surabaya. Mereka memiliki talenta spesial di bidang musik.

Pengunjung bazaar akan dihibur dengan penampilan seru para musisi sambil menikmati aneka kuliner yang dijajakan disana.Tidak hanya menikmati sajian akustik live dari panggung unik saja, para pengunjung juga bisa berfoto bersama armada pick up tersebut.

Go-BOX juga bagi-bagi hadiah berupa voucher gratis senilai ratusan ribu rupiah!

Jangan Ketinggalan, GO-BOX Bagi-bagi Voucher Gratis di On Market Go: Trendsendence!Sumber Gambar: dailysocial.com

Kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa Voucher GO-BOX gratis senilai ratusan ribu rupiah, lho! Jadi jangan lewatkan kesempatan emas ini.

GO-BOX sendiri merupakan inovasi terbaru dari GO-JEK. Layanan ini berfungsi sebagai sarana pengiriman logistik ke seluruh area di Jawa dan Bali. GO-BOX telah bermitra dengan lebih dari 500 pengemudi terpercaya yang ada di Surabaya.

GO-BOX juga menyediakan layanan angkut barang yang praktis, aman dan terpercaya dengan pemesanan yang mudah melalui aplikasi GO-JEK. Untuk informasi lebih lanjut mengenai GO-BOX dapat menghubungi Eka Pratiwi Hadiyani (082141562566 – eka.pratiwi@go-jek.com).

Selamat ketemu di sana ya!

Topik:

Berita Terkini Lainnya