Comscore Tracker

Ben Kasyafani Akan Menikah, Eh Marshanda Malah Putus dari Egi

Ben sangat menyayangkan hal tersebut

Ben Kasyafani ternyata sedang menjalin hubungan serius dengan seorang wanita. Mantan suami Marshanda yang berprofesi sebagai presenter ini rencananya akan menikah tahun ini. Sayangnya, Ben Kasyafani masih merahasiakan identitas calon istrinya. Yang jelas, wanita beruntung tersebut bukan dari kalangan artis.

Ben Kasyafani Akan Menikah, Eh Marshanda Malah Putus dari Egiinstagram.com/benkasyafani

Saat ini, Ben Kasyafani tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya yang kedua itu bersama calon istrinya. Lain nasib, jika Ben akan menghadapi hari bahagia, Marshanda justru sedang patah hati. Mantan artis cilik itu mengaku sudah tidak berhubungan lagi dengan Egi John. Padahal sebelumnya, ada kabar bahwa Egi mengajak Marshanda ke hubungan yang lebih serius.

Baca Juga: Amazon Bakal Masuk Indonesia, E-Commerce Indonesia Tak Ambil Pusing.

Ben Kasyafani Akan Menikah, Eh Marshanda Malah Putus dari Egiinstagram.com/marshanda99

Ben Kasyafani dan Marshanda sempat menjadi suami-istri. Namun rumah tangga mereka kandas pada 25 November 2014 setelah adanya putusan cerai dari hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Tidak terlalu lama dari perceraian tersebut, Marshanda melabuhkan hatinya kepada Egi John. Sayangnya kisah cinta wanita yang akrab disapa Chacha dengan Egi John kini juga kandas setelah mengecap manisnya cinta sekitar satu tahun.

Ibu Egi bantah anaknya putus dengan Marshanda.

Ben Kasyafani Akan Menikah, Eh Marshanda Malah Putus dari Egiinstagram.com/marshanda99

Apa alasan Marshanda mengakhiri hubungannya dengan Egi John? Aktris cantik ini disebut-sebut memilih untuk mengakhiri hubungan lantaran belum siap diajak menikah oleh Egi. Kandasnya hubungan pasangan ini rupanya juga sampai ke telinga Ibu Egi, Rina Fauziah.

Akan tetapi, Rina mengungkap jika putranya belum bercerita apapun padanya. Selain itu, Ibunda Egi juga mengaku jika dirinya belum yakin jika Marshanda dengan Egi telah putus. Akan tetapi, jika kabar tersebut memang benar, dia berharap tetap bisa menjaga hubungan baik dengan mantan istri Ben Kasyafani.

Marshanda mengatakan bahwa jika hubungannya dengan Egi telah putus sejak pekan lalu. Meski begitu, dia mengaku masih sayang dan menghormati sosok Egi.

Ben Kasyafani menyayangkan kandasnya hubungan Marshanda dengan Egi John.

Ben Kasyafani Akan Menikah, Eh Marshanda Malah Putus dari Egiinstagram.com/benkasyafani

Ben Kasyafani mengaku sudah tahu mengenai hubungan Marshanda dengan Egi John. Namun, sebagai orang yang pernah dekat dengan Marshanda, Ben sangat menyayangkan hal tersebut.

Ayah dari Sienna ini juga mengaku dirinya belum pernah mendapatkan curahan hati dari Marshanda mengenai Egi. Apabila keduanya berkomunikasi maka yang dibicarakan adalah soal anak. Ben dan Marshanda sebelumnya pernah menjalin rumah tangga yang harmonis. Namun pernikahan itu harus kandas di tengah jalan. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu orang anak perempuan.

Baca Juga: Benarkah Harta dan Wanita Jadi Penghancur Hidup Ayah Marshanda?

Topic:

Berita Terkini Lainnya