Mengejutkan! Ina Si Nononk "Bocah SMP Foto Syur" Ternyata Sudah Menikah dan Punya Anak!

Ina Si Nononk merupakan akun palsu dan dijadikan ajang "balas dendam" sang mantan

Fenomena anak SMP bernama Ina Si Nononk yang "mengunggah" foto di atas ranjang terus menjadi perbincangan hangat. Perlahan tapi pasti, tabir mengenai siapa itu Ina Si Nononk mulai terkuak. Tak lama berselang setelah berita Ina Si Nononk viral, sebuah akun Facebook bernama Dinda Meilandary memajang foto wanita muda yang hampir mirip dengan Ina Si Nononk.

Ina Si Nonok diduga adalah akun palsu. Sementara, sebuah akun bernama Dinda Meilandary tampak tidak sudi foto-foto tersebut tersebar.

Mengejutkan! Ina Si Nononk Bocah SMP Foto Syur Ternyata Sudah Menikah dan Punya Anak!Sumber Gambar: facebook.com/bunda.kenzo.3

Dari umpatan di status updatenya, terlihat Dinda Meilandary terlihat kecewa dan marah atas tersebarnya foto-foto pribadi tersebut.

Tapi ada yang aneh dari Facebook Dinda Meilandary tersebut. Dinda Meilandary terlihat mesra dengan cowok lain. Dan sepertinya, cowok tersebut bukan cowok yang ada di foto akun Facebook Ina Si Nononk. Dia kini sudah bersama dengan pria yang diduga adalah pasangannya saat ini. Bahkan terlihat pula Dinda membawa anaknya.

Ternyata para netizen salah sangka, Dinda Meilandary sudah menikah dan punya anak.

Mengejutkan! Ina Si Nononk Bocah SMP Foto Syur Ternyata Sudah Menikah dan Punya Anak!Sumber Gambar: facebook.com/bunda.kenzo.3

Berdasarkan pemberitaan, para netizen ternyata salah sangka. Akun Facebook yang bernama Ina Si Nononk ternyata akun palsu. Akun aslinya ternyata bernama Dinda Meilandary. Gadis bernama Dinda ini telah menikah. Dia sudah menjalin rumah tangga dan sudah memiliki anak. Dia menyatakan bahwa akun yang bernama Ina Si Nononk tersebut bukan akun miliknya, tapi akun milik oang yang benci terhadap Dinda

Baca Juga: Nih 11 Alasan Terlalu Mengumbar Kemesraan Di Sosial Media Bikin Hidupmu Kacau

Diduga akun yang bernama Ina Si Nonok ini adalah akun balas dendam milik mantan Dinda.

Mengejutkan! Ina Si Nononk Bocah SMP Foto Syur Ternyata Sudah Menikah dan Punya Anak!Sumber Gambar: facebook.com/bunda.kenzo.3

Dia mengatakan bahwa bukan dia yang mengunggah foto bersama seorang laki-laki tersebut, melainkan orang lain. Bahkan dia sangat marah sebab foto bersama pasangannya yang hanya berbalut selimut tersebut telah tersebar ke mana-mana. Diduga mantan Dinda ini cemburu dengan Dinda yang sekarang sudah menikah. Dia pun menyebarkan foto-foto hot antara dirinya dengan Dinda Meilandary yang berada di kamar hotel. Aksi memalukan semacam ini biasa disebut sebagai "Revenge Pornography".

IDNtimes telah mencoba menghubungi Dinda Meilandary, namun yang bersangkutan masih belum membuka jalur untuk berkomunikasi.

Karena fotonya tersebar dan namanya tercemar, tak heran Dinda pun marah.

Mengejutkan! Ina Si Nononk Bocah SMP Foto Syur Ternyata Sudah Menikah dan Punya Anak!Sumber Gambar: mobiltravel.com

Dalam status Facebook-nya, Dinda mengungkapkan:

“Demi allah yg upload foto itu bukan dinda. Dan demi allah sebelum b*ngs*t itu ngerasain apa yg dinda rasain jangan harap umur nya panjang.

Sayangnya berita mengenai foto syur tersebut sudah terlanjur menyebar ke mana-mana. Dan nama baik Dinda sudah terlanjur tercemar. Bisakah nama baiknya pulih lagi setelah banyak orang yang menghujat fotonya tersebut? Apa pendapatmu mengenai kasus ini?

Baca Juga: Anak SMP Bikin Geger Internet dengan Unggah Foto-foto Syur

Topik:

Berita Terkini Lainnya