Saipul Jamil Tertawa Pamerkan Tangannya Diborgol: Gila atau Cari Sensasi Saja?

Bang Ipul tidak terima

Hari Rabu (25/5), Saipul Jamil datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sekilas semua terlihat normal, namun suasana berubah saat Ipul (sapaan akrab Saipul Jamil) tiba-tiba tertawa keras sambil memamerkan borgol yang membelenggu tangannya. Dia tiba-tiba mengungkapkan bahwa dirinya selalu diborgol. Dia mengaku kecewa dengan beberapa pemberitaan yang mengatakan bahwa dirinya tak pernah diborgol.

Saipul Jamil Tertawa Pamerkan Tangannya Diborgol: Gila atau Cari Sensasi Saja? kompas.com

Dia mengaku tidak paham saat dibilang dirinya tak diborgol. Dia bahkan mengatakannya dengan nada sedikit emosi sambil memamerkan borgol di tangannya. Saipul Jamil dikabarkan mendapat perlakuan khsusus karena tidak diborgol seperti tahanan lain. Ipul mengatakan bahwa dirinya saat ini lebih banyak bersyukur. Dia selalu mencoba tersenyum meski saat ini tersandung masalah hukum. Setelah puas mengeluarkan kata-kata kurang mengenakkan, Saipul Jamil langsung menuju ruang tahanan. Namun, tetap saja Saipul Jamil meladeni pertanyaan awak media.

Sebenarnya ada maksud lain di balik alasan tersebut. Pasalnya Saipul Jamil tak diborgol karena permintaan khusus para kuasa hukumnya. Sebelum memasuki ruang persidangan, Ipul mengungkapkan bahwa dirinya bakal memberikan keterangan kepada hakim sejujur-jujurnya.

Baca Juga: Pelukan Erat Paus dan Imam Besar Al-Azhar Membawa Angin Segar bagi Perdamaian. 

Sebanyak 13 saksi dihadirkan dalam sidang asusila Saipul Jamil.

Saipul Jamil Tertawa Pamerkan Tangannya Diborgol: Gila atau Cari Sensasi Saja? detik.com

Sekitar 13 orang saksi sudah dihadirkan dalam sidang perkara asusila dengan tersangka Saipul Jamil. Ketua majelis hakim dijadwalkan akan melakukan pemeriksaan terhadapnya. Ipul akan mengungkapkan semuanya dengan jujur, termasuk soal kebohongan yang ditudingkan pihak Saipul kepada korban DS.

Saipul Jamil hingga saat ini masih harus mendekam di penjara akibat kasus tuduhan pelecehan seksual yang melilitnya. Orang-orang terdekat atau yang pernah dekat dengan Ipul mencoba memberikan dukungan moril, tak terkecuali Dewi Persik.

Saipul Jamil Tertawa Pamerkan Tangannya Diborgol: Gila atau Cari Sensasi Saja? okezone.com

Mantan istri Saipul Jamil ini memberikan pesan untuk menguatkan Ipul di dalam tahanan. Dia juga mendoakan agar Ipul bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi setelah belajar dari kasus yang menimpanya sekarang. Namun, dukungan Dewi pada Ipul ini masih dalam bentuk doa saja. Selama tiga bulan sang mantan suami mendekam di penjara, belum sekalipun Dewi tercatat pernah menjenguk Ipul di balik jeruji besi.

Berbeda dengan saat Dewi Persik mendekam di penjara 2014 lalu, Ipul dengan senang hati menjenguknya di rutan Pondok Bambu. Ipul bahkan membawakan buah kesukaan Dewi. Ipul berinisiatif membawa buah manggis karena Dewi sangat suka buah tersebut.

Baca Juga: Kemenhub Hukum Lion Air, Lion Air Polisikan Kemenhub: DRAMA!

Topik:

Berita Terkini Lainnya