Wah, Ahok Ulang Tahun Hari Ini, Kejutan Apa Saja yang Diterima?

Selamat ulang tahun Pak Ahok!

Hari Rabu kemarin, tanggal 29 Juni 2016 adalah hari dimana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berulang tahun yang ke-50. Pada hari kelahirannya tersebut, Ahok mendapat kejutan dari berbagai pihak. Apa saja kejutan yang didapatkan oleh Ahok ini?

Dilansir Kompas.com, sesaat sebelum berangkat ke kantornya, Ahok mengaku sempat dicegat oleh para relawan di rumah. Mereka datang juga dengan memberikan kejutan kepada pria ini. Mereka memberikan kue ulang tahun serta lukisan.

Wah, Ahok Ulang Tahun Hari Ini, Kejutan Apa Saja yang Diterima?liputan6.com

Ahok berharap di usianya sekarang dia bisa lebih banyak bekerja untuk menyejahterakan orang banyak. Semakin tua, maka dia pun mengingatkan pada dirinya sendiri supaya bisa bekerja semakin cepat.

Sebelumnya, Ahok mengatakan bahwa istrinya, Veronica Tan menjadi orang yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun padanya kali ini. Ahok mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menanamkan tradisi perayaan ulang tahun. Akan tetapi dia tidak menolak apabila ada masyarakat yang ingin mengadakan acara memperingati ulang tahunnya.

Baca Juga: Apes, Usai Buka Bersama Pimpinan KPK, Eh Anggota DPR Ini Malah Ditangkap

Kejutan dari BPJS dan PNS Dinas Kesehatan.

Wah, Ahok Ulang Tahun Hari Ini, Kejutan Apa Saja yang Diterima?kompas.com

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sekali lagi mendapat kejutan pada hari ulang tahunnya yang ke-50. Dia mendapat kejutan dari pegawai Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan serta PNS Dinas Kesehatan DKI Jakarta dalam acara koordinasi petugas puskesmas, rumah sakit dan BPJS Kesehatan.

Ahok nampak terkejut saat pembawa acara mengucapkan selamat ulang tahun. Kemudian beberapa pegawai BPJS Kesehatan pun membawa kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.

Sebelum meniup lilin, Ahok menyampaikan sejumlah harapannya, salah satunya adalah dia meminta hadiah ulang tahun dimana sistem jaminan sosial nasional bisa diimplementasikan di seluruh Indonesia.

Wah, Ahok Ulang Tahun Hari Ini, Kejutan Apa Saja yang Diterima?beritasatu.com

Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Koesmedi Priharto dan Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris juga langsung mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ahok. Sebelumnya, Ahok juga menerima sambutan dan kue ulang tahun bertema Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dari puluhan simpatisan yang menunggu kedatangannya. Ahok sangat mengapresiasi kejutan tersebut.

Selamat ulang tahun, Pak Ahok!

Baca Juga: Apes, Usai Buka Bersama Pimpinan KPK, Eh Anggota DPR Ini Malah Ditangkap.

Topik:

Berita Terkini Lainnya