Sheila Marcia: Kalau Gak Cocok Ngapain Menikah?

Sheila dikabarkan akan bercerai

Setelah lama tak kelihatan di layar kaca, baru-baru ini tersiar kabar bahwa rumah tangga Sheila Mercia sedang berantakan. Artis Sheila Marcia mengakui bahwa saat ini rumah tangganya tengah mengalami keterpurukan. Dia telah pisah ranjang selama hampir empat bulan dengan suaminya.

Lalu apa alasan sebenarnya Sheila sudah tidak bisa lagi mempertahankan pernikahannya ini?

Sheila Marcia: Kalau Gak Cocok Ngapain Menikah? Sumber Gambar: liputan6.com

Kepada awak media, Sheila mengatakan bahwa dirinya tidak bahagia. Dia merasa dirinya harus berjuang sendiri untuk anaknya. Namun, secara rinci wanita yang mengawali karier sebagai model ini enggan membongkar permasalahan rumah tangga meski mengumumkan dirinya saat ini dalam status single parent di Instagram.

Sheila Marcia: Kalau Gak Cocok Ngapain Menikah? Sumber Gambar: klimg.com

Pada sebuah wawancara dengan suatu media, pada Selasa (8/3), Dia berdalih tak mau menjelekkan sang suami Kyky Mirano sama sekali. Dia tidak mau menceritakan kehidupannya. Dia hanya bisa berkata bahwa mereka tidak cocok. 

Baca Juga: Kamu Pasti Gak Nyangka Kalau 7 Kebiasaan Buruk Ini Justru Baik untuk Tubuhmu

Sheila Marcia merasa tak sejalan dengan suami.

Sheila Marcia: Kalau Gak Cocok Ngapain Menikah? Sumber gambar: popmagz.com

Dari pengakuan tersebut, Sheila yang sudah memiliki tiga orang anak ini terlihat sudah tak sejalan lagi dengan sang suami. Dia berkata bahwa dalam menjalin sebuah hubungan itu harus saling mengerti satu sama lain. Dia sering berbeda pendapat dengan suami yang kemudian memicu perselisihan.

Sebelumnya, Sheila dan Kyky Mirano telah menikah pada 27 April 2011. Setelah menikah, Sheila memutuskan menepi dari dunia hiburan. Dan sekarang dia hidup ddi Bali. 

Sheila Marcia: Kalau Gak Cocok Ngapain Menikah? Sumber gambar: instagram.com/sheilamarciajoseph

Namun kini sudah hampir empat bulan dia dan suaminya pisah rumah. Terbawa rasa kecewa yang mendalam dengan sikap suami, Sheila Marcia pun berencana untuk menggugat cerai. Tetapi, melihat anak-anaknya yang masih kecil, Sheila Marcia pun mencoba untuk bertahan.

Baca Juga: Meski Kelihatan "Beda", Kita Harus Berhenti Mengasihani Sheila Marcia

Topik:

Berita Terkini Lainnya