Comscore Tracker

Tak Terduga, Agus, Sandiaga dan Djarot Kalah di TPS Masing-masing

Hasilnya benar-benar diluar perkiraan.

Tak ada yang tahu seperti apa hasil di Pilkada DKI Jakarta 2017. Layaknya undian, selalu ada hal-hal yang diluar perkiraan dalam penghitungan hasil perolehan suara. Hal tersebut nampak dalam penghitungan Agus dan Djarot yang diluar dugaan mereka kalah di TPS nya masing-masing.

Agus kalah di TPS sendiri.

Tak Terduga, Agus, Sandiaga dan Djarot Kalah di TPS Masing-masingIDN Times

Dikutip Liputan6.com, (15/2), hasil perhitungan di TPS 6 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tempat Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono nyoblos ternyata dimenangkan oleh pasangan Ahok-Djarot.

Agus kalah perolehan suara dari dua pasangan calon lainnya, di TPS-nya sendiri dengan hanya mendapatkan 127 suara.  Sementara pasangan Anies-Sandi mendapatkan 66 suara. Pasangan Ahok-Djarot melejit di puncak dengan nilai 286 suara.

Di TPS Djarot, Anies Baswedan unggul.  

Tak Terduga, Agus, Sandiaga dan Djarot Kalah di TPS Masing-masingIDN Times

TPS nomor 8, tempat calon Wakil Gubernur petahana Djarot Saiful Hidayat mencoblos ternyata memberikan hasil mengecewakan. Pasalnya, di TPS ini pasangan yang menang adalah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Baca Juga: Ternyata, Ketiga Cagub DKI Tidak Lahir di Jakarta. 

Anies-Sandiaga menang dengan perolehan 140 suara. Di tempat kedua ada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot dengan perolehan 93 suara. Yang terakhir adalah pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dengan perolehan 84 suara.

Ahok menang di TPS Sandiaga.

Tak Terduga, Agus, Sandiaga dan Djarot Kalah di TPS Masing-masingIDN Times

Hasil tak terduga juga diraih Sandiaga di TPS 1, Jalan Daha 4, Kebayoran Baru, Selong, Jakarta Selatan, tempatnya mencoblos. Di TPS ini, pemenangnya malah Ahok-Djarot dengan perolehan 225 suara. Di peringkat kedua ada Anies-Sandi sebanyak 126 suara. Terakhir ada Agus-Sylvi dengan perolehan sebanyak 12 suara.

Baca Juga: Di Tempat Inilah Ketiga Cagub Memantau Hasil Pilkada DKI.

Topic:

Berita Terkini Lainnya