Tantowi Tak Takut Hadapi Ahok di Pilgub DKI 2017

Tantowi merasa optimis.

Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta akan diselenggarakan pada tahun 2017 mendatang. Dalam Pilgub tersebut, Ahok mendapatkan pesaing baru dari Wakil Ketua Komisi I DPR, Tantowi Yahya. Bahkan Tantowi menyatakan siap bertarung dengan seluruh kemampuan yang dimiliki.

Tantowi Tak Takut Hadapi Ahok di Pilgub DKI 2017Sumber Gambar: viva.co.id

Dilansir Okezone, (3/11), Tantowi mengakui bahwa Ahok bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Dia adalah lawan yang berat dengan pendukung yang sangat banyak dibelakangnya.

Optimisme yang dimiliki oleh Tantowi ini merujuk pada peristiwa yang terjadi sebelumnya. Pada saat Pilgub DKI tahun 2012, Fauzi Bowo disinyalir akan bisa menjadi Gubernur DKI Jakarta karena kekuatannya yang sangat besar. Akan tetapi siapa yang menyangka, ternyata dia malah bisa dikalahkan dengan penantang barunya yakni Joko Widodo yang kini malah sukses menjadi Presiden RI.

Tantowi Tak Takut Hadapi Ahok di Pilgub DKI 2017Sumber Gambar: liputan6.com

Sekuat apapun lawan yang akan dihadapi Tantowi nanti, dia meyakini bahwa lawan tersebut akan mampu ditumbangkan dengan mudah. Meskipun lawannya sekuat Ahok. 

Tantowi Tak Takut Hadapi Ahok di Pilgub DKI 2017Sumber Gambar: tsatic.net

Sama seperti kandidat lainnya, Tantowi berjanji akan membenahi kota Jakarta supaya menjadi lebih baik lagi. Selain itu, dia juga menjanjikan lapangan pekerjaan yang lebih banyak di ibu kota untuk meminimalisir angka pengangguran yang kian merajalela.

Topik:

Berita Terkini Lainnya