Unggah Video, Ahok Semangati Pendukungnya dengan Lagu Milik Raisa

Kali kedua...

Sebuah video beredar mengenai kampanye rakyat di akun instagram @AhokDjarot. Dalam video tersebut, calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menyapa para pendukungnya. Ahok-Djarot juga menjelaskan berbagai hal untuk memompa semangat mereka. 

Ahok kutip syair lagu Raisa.

 

Seperti yang ada di lagunya Raisa, mari kita berpegangan tangan bersama. #PerjuanganBelumSelesai #Kami2 #kalikedua

A post shared by Ahok Djarot (@ahokdjarot) on

Dalam akun instagram tersebut, Ahok mengucapkan terima kasihnya kepada para pendukung yang telah bekerja keras memenangi pilkada putaran pertama. Dia meminta kepada para pendukungnya untuk tidak takut dan terus melangkah untuk berjuang di putaran kedua. Uniknya, dalam video tersebut, dia mengumpakan perjuangan itu layaknya ragu Raisa yang berjudul “Kali Kedua”.

Unggah Video, Ahok Semangati Pendukungnya dengan Lagu Milik Raisainstagram.com/ahokdjarot

Dia meminta kepada para pendukungnya untuk terus memegang tangan bersama sehingga Ahok bisa kembali memenangi Pilkada DKI putaran kedua.

Baca Juga: 11 Alasan yang Membuatmu Gagal Paham Terhadap Fenomena Kepopuleran Ahok. 

Ahok jelaskan pentingnya urunan dana untuk kampanye.

Unggah Video, Ahok Semangati Pendukungnya dengan Lagu Milik Raisainstagram.com/ahokdjarot

Selain meminta para pendukun tetap solid, Ahok juga menjelaskan pentingnya mengumpulkan dana kampanye secara swadaya. Menurut dia, urunan tersebut dilakukan agar calon yang terpilih tergerak hatinya untuk mengembalikan uang rakyat.

Unggah Video, Ahok Semangati Pendukungnya dengan Lagu Milik Raisainstagram.com/ahokdjarot

Hal ini juga yang nantinya akan membuat pemimpin yang terpilih nanti akan bersemangat bekerja untuk rakyat. Djarot pun juga tak lupa mengajak para pendukungnya untuk merapatkan barisan.

Ini juga bukan pertama kalinya Ahok menggalang dana dari masyarakat. Pasalnya, pada Pilkada DKI 2017 putaran pertama, Ahok berhasil mendapatkan dana senilai 60 miliar Rupiah dari 10 ribu orang lebih. Sisa dana kampanye tersebut pun dikembalikan oleh Ahok ke kas negara. Video ini ditutup oleh Ahok dengan ucapan Gusti ora sare (Tuhan tidak tidur).

Baca Juga: 4 Presiden Indonesia Punya Reaksi Berbeda Soal Dugaan Penistaan Agama Ahok. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya