Wow, IndiHome Bakal Hadirkan Kehebatan Kartun DreamWorks di Rumahmu!

Siapa sih yang gak suka kartun DreamWorks?

Berita bagus bagi kamu pecinta film-film animasi berkualitas produksi DreamWorks.

Kini para pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia akan bisa menikmati saluran ini dengan lebih mudah dengan menggunakan saluran atau channel di UseeTV. Dengan bertambahnya saluran tersebut maka pelanggan IndiHome akan jauh lebih terhibur dan diuntungkan.

Wow, IndiHome Bakal Hadirkan Kehebatan Kartun DreamWorks di Rumahmu!Sumber Gambar: wikimedia.com

Vice President Corporate Communication PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) Arif Prabowo di Jakarta mengatakan bahwa ini adalah cara yang mereka lakukan dalam rangka memanjakan pelanggan IndiHome. Telkom akan terus berupaya untuk menambah channel baru di UseeTV. Hal ini juga dikhususkan pada paket basic yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IndiHome.

Wow, IndiHome Bakal Hadirkan Kehebatan Kartun DreamWorks di Rumahmu!Sumber Gambar: static.com

DreamWorks merupakan salah satu studio animasi terbaik di dunia. Telkom sebagai penyelenggara layanan IndiHome terus berupaya memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan, terutama bagi mereka yang suka dengan film animasi. Channel terbaru DreamWorks siap memanjakan para penikmat tayangan animasi. Dengan adanya kualitas gambar yang super, maka pelanggan akan bisa puas dan terhibur.

Apa saja yang bisa didapatkan dari channel DreamWorks ini?

Wow, IndiHome Bakal Hadirkan Kehebatan Kartun DreamWorks di Rumahmu!Sumber Gambar: jewisbusinessnews.com

Channel DreamWorks menyajikan serial-serial kartun terkenal karya DreamWorks. Pelanggan bisa menikmatinya dalam paket basic. Paket ini juga bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IndiHome yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

Apa saja tayangan yang menarik di channel DreamWorks ini?

Wow, IndiHome Bakal Hadirkan Kehebatan Kartun DreamWorks di Rumahmu!Sumber Gambar: flickeringmyth.com

Tayangan menarik tersebut antara lain adalah All Hail King Julien dari film Madagascar yang terkenal dan sekaligus pemenang Emmy Award, The Advetures of Puss dari film Boots serta Dragons: Race to the Edge yang diinspirasi dari film original How to Train Your Dragon.

Selain itu, channel Dreamworks juga menyajikan program pra sekolah setiap pagi, yaitu DreamWorks Junior yang menampilkan Raa Raa sang singa yang berisik dan Guess with Jess. Tayangan yang memiliki icon kucing lucu ini sangat mendidik dan menjadi hiburan keluarga.

Topik:

Berita Terkini Lainnya