6 Jenazah Ditemukan di Wilayah Polda Metro Jaya Sepanjang 1x24 Jam 

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian keenam jenazah

Jakarta, IDN Times - Polda Metro Jaya mengungkap penemuan enam jenazah dalam waktu 1x24 jam pada 28-29 Agustus 2018, sejak pukul 08.00 hingga 08.00 WIB. 

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Argo Yuwono mengatakan, penemuan enam jenazah tersebut tersebar di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Bekasi. Kira-kira apa penyebab kematian mereka?

1. Penemuan jenazah di rumah kontrakan hingga di sungai

6 Jenazah Ditemukan di Wilayah Polda Metro Jaya Sepanjang 1x24 Jam IDN Times/Sukma Shakti

Argo mengatakan Polda Metro Jaya mencatat enam penemuan jenazah. Pertama penemuan di wilayah Ampera, Jakarta Selatan, atas nama Noprida Pratiwi (25) diduga karena sakit. 

Kedua, jenazah laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan di Pasar Jaya Game Center Rawa Bening, Jatinegara, Jakarta Timur. Pria ini diduga meninggal akibat sakit. 

Ketiga, jasad laki-laki tanpa identitas juga ditemukan tergeletak di pinggir Jalan I Gusti Ngurah Rai, RT 04 WR 05 Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. Pria ini diduga meninggal karena sakit. 

Keempat, jenazah laki-laki bernama Asrian Rambe juga ditemukan di kamar kontrakan Kampung Setu, RT 03 RW 02, Bintara Jaya, Bekasi, Jawa Barat. Belum diketahui penyebab meninggalnya pria 39 tahun itu. 

Kelima, jasad bernama Maman Mahbub ditemukan terbujur kaku di mess Jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Terakhir, jasad pria tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai Kampung Cipecang RT 01 RW 05, Desa Sukamukti, Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Baca Juga: Jasad Bocah Ditemukan di Sumur, Diduga Korban Hilang Pekan Lalu

2. Kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian keenam jenazah

6 Jenazah Ditemukan di Wilayah Polda Metro Jaya Sepanjang 1x24 Jam IDN Times/Sukma Shakti

Kepolisian hingga kini masih menyelidiki penyebab kematian keenam jenazah tersebut, apakah kematian benar-benar akibat sakit atau memang karena ada dugaan pembunuhan dan lainnya. 

3. Selain penemuan jenazah, ada juga kasus penganiayaan

6 Jenazah Ditemukan di Wilayah Polda Metro Jaya Sepanjang 1x24 Jam IDN Times/Sukma Shakti

Selain penemuan jenazah, ada kasus lain pada hari yang sama di wilayah Polda Metro Jaya, yakni kasus penganiayaan yang dialami Diki Kurniawan, yang diduga diduga dilakukan Acin alias Bule di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Semoga kepolisian segera mengungkap penyebab kematian mereka ya guys.

Baca Juga: Sadis! Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Koper di Kantor sang Suami

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya