Bosan Yoga di Darat? Yuk Coba Sensasi di Kolam Ombak Atlantis Ancol

Water yoga di Atlantis dilakukan setiap akhir pekan

Jakarta, IDN Times - Yoga merupakan salah satu olahraga yang sedang diminati masyarakat belakangan ini. Olahraga asal India ini melibatkan banyak gerakan peregangan, sebagai latihan fisik dampak rendah dan sering digunakan untuk tujuan terapi. 

Namun, yoga kini dipercaya dapat membakar kalori lebih banyak dibanding beberapa olahraga lainnya. Selain di dalam studio, yoga juga kerap dilakukan di ruangan terbuka seperti lapangan dan di pinggir pantai. 

1. Banyak keunikan water yoga di Atlantis Ancol

Bosan Yoga di Darat? Yuk Coba Sensasi di Kolam Ombak Atlantis AncolDok. IDN Times/Humas Ancol

Salah satu yang unik adalah yoga bersama di kolam renang seperti water yoga yang digelar di Atlantis Water Adventure Ancol. Kegiatan ini diadakan di kolam ombak, sehingga terasa lebih seru.

Selain itu, water yoga di Atlantis juga memiliki keunikan tersendiri, karena hampir setengah badan peserta terendam air, sehingga banyak gerakan-gerakan yoga menjadi lebih menantang dilakukan. 

Gerakannya pun tidak hanya dilakukan sendiri, namun terdapat pula gerakan yang harus dilakukan bersama-sama. Hal ini menjadikan yoga di kolam renang memiliki sensasi berbeda dengan yoga yang umumnya dilakukan di daratan.

Baca Juga: Rayakan HUT Jakarta, Masuk Ancol Gratis Pada 25 Juni!

2. Water yoga dilakukan rutin tiap akhir pekan

Bosan Yoga di Darat? Yuk Coba Sensasi di Kolam Ombak Atlantis AncolDok. IDN Times/Humas Ancol

Kegiatan ini sejalan dengan tujuan Pengelola Atlantis Ancol yang selain menyajikan rekreasi bermain air dengan pilihan kolam dan seluncuran, juga merupakan tempat berolahraga untuk mendapatkan kebugaran tubuh.

Water yoga dilakukan setiap akhir pekan pada mulai pukul 10.00 WIB, dengan menghadirkan Yulay Yoga Studio sebagai instrukturnya. 

“Kegiatan water yoga ini akan menjadi agenda rutin mingguan di Atlantis, sehingga semakin banyak pengunjung yang bisa ikut dan mendapatkan manfaat dari olahraga yang unik ini,” kata General Manager Atlantis Water Adventure Ancol Ari Kurniawan, dalam keterangan tertulis, Rabu (18/7). 

Baca Juga: Tak Hanya Menenangkan, Ini 5 Manfaat Lain Yoga yang Perlu Kamu Tahu

3. Berenang gratis setahun penuh dengan membayar annual pass seharga Rp 260 ribu

Bosan Yoga di Darat? Yuk Coba Sensasi di Kolam Ombak Atlantis AncolDok. IDN Times/Humas Ancol

Nah, buat kamu yang belum atau ingin mengikuti kegiatan Atlantis Water Yoga, kamu bisa segera bergabung dengan peserta lain. Berolahraga yoga sambil menikmati wisata air di Atlantis akan menjadi lebih hemat, dengan membeli annual pass seharga Rp 260 ribu, untuk mendapatkan akses berenang gratis setahun penuh.

Buruan guys ikutan yoga air yuk, bakal seru neh sekalian main ombak.

Baca Juga: Ulang Tahun Jakarta, Kita Bisa Masuk Ancol Gratis Lho!

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya