[BREAKING] Lagi, Pesawat Lion Air di Bengkulu Tabrak Tiang Listrik

Akibat kecelakaan ini penerbangan terganggu

Jakarta, IDN Times - Pesawat Lion Air menabrak tiang lampu Bandara Fatmawati Bengkulu, sehingga sayap kiri mengalami kerusakan. Kejadian itu terjadi sore tadi sekitar pukul 18.00 WIB. 

Romidi, penumpang Batik Air yang sempat berada di Bandara Bengkulu mengaku penerbangan pesawat yang ditumpangi sempat terganggu, akibat kejadian itu. Ia kini sudah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta. 

"Setelah pesawat Lion Air sudah tidak menghalangi Batik Air yang saya tumpangi, penumpang disuruh turun. Penumpang Lion Air itu sempat berpapasan dengan kami. Jadi kedua pesawat sama-sama delay," ujar dia dalam wawancara langsung dengan CNN, Jakarta, Rabu (7/11). 

"Jadi pesawat Lion Air menghalangi pesawat yang akan kami tumpangi, jadi dua-duanya delay akibat sayap Lion Air itu menabrak tiang lampu bandara," dia menambahkan. 

Namun, kata Romidi, ia tidak mengetahui persis apakah pesawat yang mengalami kecelakaan itu melakukan penerbangan atau tidak. "Pas pesawat saya mau terbang, pesawat Lion Air diparkirkan, saya gak tahu apakah diterbangka atau tidak."

Baca Juga: Basarnas Perpanjang Masa Pencarian Korban Lion Air

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya