Iriana dan Istri Wapres Kompak Tinjau Vaksinasi Anak di Bandung

Iriana terbang ke Bandung menumpang pesawat TNI AU

Jakarta, IDN Times - Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, dan istri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Wury Ma’ruf Amin, bersama anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) hari ini bertolak ke Jawa Barat. Mereka akan meninjau vaksinasi COVID-19 anak dan menyerahkan bantuan sosial.

Iriana bersama rombongan terbang menggunakan pesawat khusus Boeing 737-400 TNI AU. Pesawat lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Selasa (21/12/2021) pagi.

Baca Juga: Potret Jokowi dan Iriana Pakai Baju Couple Saat Kunjungi Bali

1. Iriana dan Wury langsung menuju SDN 196 Sukarasa untuk meninjau vaksinasi COVID-19

Iriana dan Istri Wapres Kompak Tinjau Vaksinasi Anak di BandungIDN Times/Tunggul Kumoro

Dilansir ANTARA, setibanya di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Bandung, Iriana dan Wury bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju SDN 196 Sukarasa, untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun.

Di lokasi yang sama, Iriana dan Wury bersama sejumlah anggota OASE KIM juga akan meninjau penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat.

2. Iriana juga akan berkunjung ke Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Bandung

Iriana dan Istri Wapres Kompak Tinjau Vaksinasi Anak di BandungPresiden Jokowi dan Ibu Iriana tinjau vaksinasi di Sulawesi Selatan pada Kamis (9/9/2021). (dok. Biro Pers Kepresidenan)

Selanjutnya, Iriana bersama rombongan diagendakan melakukan kunjungan sosial di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Bandung.

Pada siang harinya, mereka akan lepas landas kembali ke Jakarta, melalui Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Bandung.

Baca Juga: Potret Jokowi-Iriana Bagi-Bagi Bantuan Tunai ke Pedagang Pasar Kertek

3. Jokowi ke Kalimantan Utara untuk bagikan sertifikat tanah

Iriana dan Istri Wapres Kompak Tinjau Vaksinasi Anak di BandungPresiden Joko "Jokowi" Widodo (Dok. Biro Pers Sekretariat Negara)

Pada hari yang sama, Presiden Joko "Jokowi" Widodo juga melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Utara (Kaltara). Ada beberapa agenda kunjungan Jokowi di Kaltara, salah satunya pembagian sertifikat hak atas tanah bagi warga Kaltara.

Dikutip dari pernyataan resmi Sekretariat Presiden, Selasa (21/12/2021), keberangkatan Jokowi ke Kaltara menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, sekitar pukul 07.00 WIB.

Pesawat Kepresidenan direncanakan mendarat di Pangkalan TNI AU Anang Busra, Kota Tarakan, Kaltara. Lalu, Jokowi akan langsung menuju Kabupaten Bulungan dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya