Kamar Bekas Andi Arief Ditangkap di Hotel Peninsula Disterilkan

Pihak hotel mendampingi petugas saat penangkapan Andi Arief

Jakarta, IDN Times - Pihak Hotel Peninsula menyatakan kamar bekas Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief menginap saat ini disterilkan, untuk kepentingan penyelidikan dugaan kasus narkoba yang menjerat politikus yang belakangan kerap membuat kontroversial itu.

Public Relations Manager Menara Peninsula Hotel Elizabeth Ratna Sari mengatakan penangkapan Andi Arief dilakukan pada Minggu (3/3) pukul 20.50 hingga Senin (4/3) pukul 13.00 WIB.

"Kami tidak memberikan garis police line, karena agar tidak mengganggu tamu kami. Kami hanya sterilkan karena ini masih pengembangan, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar dia dalam jumpa pers di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Senin (4/3).

Elizabeth sebelumnya menjelaskan penangkapan Andi Arief dilakukan dari pihak Kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN). Saat penangangkapan pihak hotel ikut mendampingi hingga selesai, namun tidak dapat mendokumentasikan.

"Kami hanya bisa konfirmasi kami pukul 20.50 kami menerima tamu dari kepolisian minta akses dan pendampingan, terkait salah satu tamu yang menginap di kamar hotel. Kami hanya mendampingi tidak diperkenankan mengambil gambar," ujar dia.

Baca Juga: Begini Kondisi Kamar Hotel Andi Arief Saat Diciduk Polisi

Topik:

  • Rochmanudin
  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya