Comscore Tracker

Wasekjen Demokrat Dukung Ma'ruf Amin, Kubu Jokowi dan Prabowo 'Ribut'

Warganet mengomentari serius hingga lucu

Jakarta, IDN Times - Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief kembali mengunggah pernyataannya kontroversi di akun Twitternya, pasca-pengumuman Rais 'Aam PBNU KH Ma'ruf Amin sebagai cawapres Joko 'Jokowi' Widodo.

Andi menyebut tanah kelahiran Ma'ruf Amin sama dengan tempat kelahiran ibundanya. Dia juga teman karib ayahanda Andi. Karena itu, dia tahu persis sosok Ma'ruf yang dikenal jujur.

"Pak Ma'ruf Amin sahabat karib ayah saya, berasal dari Banten sepert juga Ibu saya berasal. Orangnya Jujur dan tidak bermental KARDUS dan setia dalan persahabatan. Saya Pribadi akan mendukung, mudah2an Partai Demokrat akan memutuskan hal sama. Indonesia butuh penyejuk," cuit Andi, Kamis (9/8).

Pernyataan Andi pun mendapat beragam komentar dari warganet. Mulai dari cuitan serius hingga lucu. Seperti diunggah pemilik akun @Cak_Bram yang meminta Andi meminta maaf pada Prabowo terkait kasus 1998. 

"Tolong lanjutkan ke sdr. Andi. Minta maaflah kepada PS yg telah menyelematkan nyawa anda thn 98... Anda pasti paham apa yg saya maksud. Jgn hina sesama putra bangsa, hanya karena beliau tak ambil wakil dari partai anda...lillahi ta'ala saja," cuit dia.

Ada juga pemilik akun @rais_banten yang berkomentar bahwa tidak semua warga Banten setuju dengan gerakan tagar 2019 Ganti Presiden, yang seolah hanya membodohi rakyat.

"Tidak semua warga banten bisa di bodohi dengan hesteg ganti presiden.. Masih bnyak bnyak warga banten yg waras tolak ganti presiden. ????," cuit @rais_banten.

Ada juga komentar lucu lainnya, seperti dilakukan pemilik akun @bob666rock yang mengunggah foto dengan hastag 2019 Ganti Kardus.

Baca Juga: Ma'ruf Amien Jadi Cawapres, Jokowi: Beliau Nasionalis Religius

Topic:

  • Rochmanudin

Just For You