DJ Internasional Sampai Pemain Bola AS Roma Nyatakan Dukungan Terhadap Ahok

Saking terkenalnya...

Nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menjadi calon gubernur nomor urut satu pada Pilkada DKI Jakarta rupanya tak hanya populer di Indonesia. Namanya juga cukup dikenal di dunia internasional.

DJ ternama dunia, Steve Aoki, berikan dukungan kepada Ahok melalui Twitter.

DJ Internasional Sampai Pemain Bola AS Roma Nyatakan Dukungan Terhadap AhokBillboard

Pada 14 Februari malam, DJ Steve Aoki mengunggah cuitan di akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan itu ia memberikan dukungan kepada calon gubernur petahana tersebut. Aoki, yang pernah mendapat nominasi penghargaan bergengsi Grammy Awards, mengirimkan pesan semoga beruntung kepada Ahok dengan mention langsung ke akun pribadi mantan Bupati Belitung Timur itu dan memakai tagar #VoteAhok. Ribuan fans Aoki yang berasal dari Indonesia pun me-retweet cuitan tersebut.

DJ Internasional Sampai Pemain Bola AS Roma Nyatakan Dukungan Terhadap Ahoktwitter.com/steveaoki

"Salam cinta untuk teman-teman dan fans di Jakarta. Kesempatan memilih pemimpin kalian adalah sebuah kehormatan. Semoga beruntung @basuki_btp! #VoteAhok"

Baca Juga: Pencoblos di TPS Ahok Disediakan Bakmi Gratis

Tak hanya Steve Aoki, pesepak bola AS Roma, Radja Nainggolan juga mendukung Ahok.

DJ Internasional Sampai Pemain Bola AS Roma Nyatakan Dukungan Terhadap AhokSky Sports

Radja Nainggolan adalah pesepak bola Belgia yang kini bermain untuk klub AS Roma. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu merupakan keturunan Indonesia. Pada 14 Februari malam, Nainggolan pun menyatakan dukungan kepada Ahok, sekaligus berharap agar warga Indonesia yang daerahnya menyelenggarakan Pilkada untuk memilih dengan bijak. Nainggolan mention akun Ahok dan mengucapkan semoga beruntung kepadanya.

DJ Internasional Sampai Pemain Bola AS Roma Nyatakan Dukungan Terhadap Ahoktwitter.com/OfficialRadja

"Untuk Indonesia: semoga beruntung dengan pemilihan gubernur! Pilih dengan bijak! Karena aku pernah dua kali ke Jakarta, semoga beruntung terutama untuk @basuki_btp!"

Baca Juga: Minta Warga Ikut Nyoblos, Putri Sultan Yogya Sebut "Wahai Rakyatku"

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya