Berbeda dengan Sandiaga, Anies Memilih Mengantar Anaknya ke Sekolah di Masa Tenangnya

Ini bukan kali pertama lho Anies melakukannya...

Berbeda dengan Sandiaga Uno yang memilih Umrah, Calon Gubernur nomor urut 3, Anies Baswedan lebih memilih menghabiskan masa tenangnya dengan berkumpul bersama keluarga. Kesempatan ini juga digunakan Anies untuk mengantar anaknya berangkat ke sekolah.

Anies antar anaknya sekolah menggunakan motor matic.

Berbeda dengan Sandiaga, Anies Memilih Mengantar Anaknya ke Sekolah di Masa Tenangnyafacebook.com/herlina.prihatinie

Dari rumahnya di daerah Cilandak, Jakarta Selatan menuju sekolah anaknya, Anies lebih memilih mengendarai sepeda motor matik kesayangannya. Anies yang berboncengan dengan putra bungsunya, Ismail, melintasi jalan pemukiman karena padatnya lalu lintas.

Ismail terlihat sangat antusias ketika ayahnya akan mengantar dirinya ke sekolah. Terakhir kali mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengantarkan anaknya ke sekolah saat sebelum kampanye dimulai.

Mengantar anak sekolah sudah jadi rutinitas Anies.

Berbeda dengan Sandiaga, Anies Memilih Mengantar Anaknya ke Sekolah di Masa Tenangnyafacebook.com/herlina.prihatinie

Dikutip dari Tabloid Bintang, Anies mengatakan bahwa mengantar anaknya ke sekolah merupakan kesempatan baginya untuk berkomunikasi dengan sang anak. Dengan komunikasi tersebut akan tercipta ikatan yang kuant antara orang tua dan anak.

Ini bukanlah kali pertama Anies mengantar putranya ke sekolah. Saat Kaisar masuk sekolah hari pertama setelah libur panjang, Anies juga menyempatkan waktunya untuk mengantar langsung sang anak.

Baca Juga: Urusan Kemesraan dengan Anak, Siapa Cagub Paling Juara?

Berbeda dengan Sandiaga, Anies Memilih Mengantar Anaknya ke Sekolah di Masa Tenangnyaedukasi.kompas.com

Saat menjabat sebagai menteri, Anies Baswedan memang mengampanyekan Gerakan Antar Anak ke Sekolah pada hari pertama masuk sekolah. Hal ini bertujuan agar orang tua memahami perkembangan pendidikan anaknya.

Foto-foto Anies saat mengantar putranya ini menjadi viral di media sosial, salah satu pengguna Facebook yang bernama Herlina Prihatine juga turut men-share foto ini.

Baca Juga: 10 Potret Buktikan Anies Baswedan Itu Ayah Idaman Meski Sibuk Kampanye

Topik:

Berita Terkini Lainnya