Djarum Superliga Badminton 2017 Resmi Dibuka, Pecinta Bulutangkis Serbu DBL Arena

Acara berlangsung hingga 26 Februari mendatang

Pada hari Sabtu, 18 Februari 2017, perhelatan Djarum Superliga Badminton 2017 secara resmi dibuka. Acara ini dibuka langsung oleh Wiranto, ketua umum PP PBSI, di sela-sela acara welcome dinner yang berlangsung di Ballroom 89 mal Ciputra, Surabaya.

Djarum Superliga Badminton 2017 Resmi Dibuka, Pecinta Bulutangkis Serbu DBL Arenadjarumbadminton.com

Wiranto juga menyampaikan selamat datang kepada para peserta dan berpesan agar seluruh peserta bisa menjaga sportifitas selama bertanding. Selain Wiranto, Achmad Budhiarto selaku Director of Djarum Superliga Badminton 2017 juga menyampaikan selamat datang pada seluruh peserta dan mengucapkan terima kasih kepada PP PBSI.

Meski baru memasuki hari pertama, gelaran turnamen ini sudah langsung dihadiri oleh para pecinta bulutangkis khususnya yang berada di Surabaya. Sejak Minggu pagi, 19 Februari 2017, para pecinta bulutangkis sudah mulai menyerbu DBL Arena, Surabaya.

Baca Juga: 10 Alasan Kenapa Kamu Harus Tekuni Olahraga Bulu Tangkis dari Sekarang

Djarum Superliga Badminton 2017 Resmi Dibuka, Pecinta Bulutangkis Serbu DBL Arenadjarumbadminton.com

Dilansir dari Djarum Badminton, Arselina yang merupakan salah satu pecinta bulutangkis yang mengaku mengidolakan sosok pemain dari PB Djarum Kubus mengaku sudah berangkat sejak pagi dari Sidoarjo. Arselina sangat mengidolakan Ihsan Maulana Mustofa.

Sejak pukul 09.00, pertandingan pertama antara tim putra Hitachi VS USM Blibli.com dan tim putri Hokuto Bank VS Jaya Raya Jakarta sudah berlangsung. Setelah itu dilanjutkan oleh pertandingan antara tim putra Tricky Pander VS Granular dan tim putri Tjakrindo Masters VS Gifu Panders serta tim putri Kumamoto Saishunkan VS Djarum Kudus pada pukul 13.00.

Djarum Superliga Badminton 2017 Resmi Dibuka, Pecinta Bulutangkis Serbu DBL Arenadjarumbadminton.com

Untuk melihat pertandingan ini, kamu hanya perlu mengeluarkan harga tiket masuk sebesar Rp 50.000. Turnamen ini juga menyediakan total hadiah senilai RP 3,3 milyar.

Baca Juga: Paras Ayu & Garang di Lapangan, 7 Pemain Putri Badminton Ini Siap Bikin Pria Jatuh Hati

Topik:

Berita Terkini Lainnya