IDN Media Tunjuk Judithya Pitana Sebagai Pemred Popbela.com

Bagaimana ya sosok Judithya?

IDN Media baru saja menetapkan Judithya Pitana sebagai Pemimpin Redaksi Popbela.com. Judithya akan bertanggung jawab terhadap visi editorial dan memperluas kehadiran Popbela.com di Indonesia. Judithya juga ditunjuk untuk memberikan energi baru pada Popbela.com melalui strategi konten tentang gaya hidup, sosial dan budaya yang hingga kini paling dinantikan oleh para pembacanya.

IDN Media Tunjuk Judithya Pitana Sebagai Pemred Popbela.comIDN Media

"Pertumbuhan media online yang begitu pesat membuat saya yakin bahwa industri ini adalah bisnis masa kini dan masa depan," kata Judithya. Lulusan Universitas Indonesia ini mengatakan bahwa bergabung bersama Popbela.com dan IDN Media merupakan sebuah kehormatan besar baginya. Sebelum bergabung dengan Popbela.com Judithya sendiri merupakan Pemimpin Redaksi di Qraved. Perempuan ini juga sempat dipercaya menjadi Pemimpin Redaksi di CosmoGIRL! Indonesia.

Baca Juga: 3 Hal yang Menjadikan Boneka Beruang Sukses Menghadirkan Ribuan Pengunjung di BeautyFest Asia 2017

CEO IDN Media yakin Judithya mampu membawa Popbela berkembang pesat.

IDN Media Tunjuk Judithya Pitana Sebagai Pemred Popbela.comIDN Times

Chief Executive Officer dan Pemimpin Redaksi IDN Media, Winston Utomo yakin bergabungnya Judithya akan membuat Popbela.com berkembang dengan pesat. Dia juga optimistis bahwa visi Popbela sebagai suara wanita millennial di Indonesia akan tercapai. 

Popbela terus menunjukkan tren positif.

IDN Media Tunjuk Judithya Pitana Sebagai Pemred Popbela.compopbela.com

Popbela.com sendiri semakin menunjukkan perkembangan positif sejak pertama kali berdiri pada Februari 2016. Saat ini, media tersebut dibaca lebih dari 3 juta pengunjung tiap bulan. Selain itu, perkembangan media sosial Popbela.com juga mengalami kenaikan pesat yang signifikan. Apalagi, Popbela.com baru saja menghelat acara tahunan berskala internasional, BeautyFest Asia.

BeautyFest Asia merupakan konferensi dan pameran kecantikan terbesar di Indonesia yang menampilkan influencer global seperti Jenn Im, Tina Yong, Pearypie dan Stephanie Villa. Acara yang berlangung pada bulan Maret 2017 ini dihadiri oleh 6.100 pengunjung dalam kurun waktu dua hari. BeautyFest Asia juga ditutup dengan malam penghargaan terhadap para pemain besar di industri kecantikan Indonesia.

Baca Juga: BFA 2017: Wow! Tamu-tamu Tak Terduga yang Datang ke BeautyFest Asia 2017

Topik:

Berita Terkini Lainnya