Untuk Gubernur Terpilih Jawa Timur, Ini Harapan Risma

#Pilkada2018 Risma harapkan perubahan di bidang pendidikan

Surabaya, IDN Times - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, baru saja melangsungkan pemilihan suara di TPS 01, Kelurahan Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung. Ditemani Puti Guntur Sukarno, Risma terlihat begitu antusias menggunakan hak pilihnya.

1. Risma nyoblos ditemani dengan sang suami dan anak

Untuk Gubernur Terpilih Jawa Timur, Ini Harapan RismaIDN Times/Rully Bunga

Bersama dengan sang suami dan anaknya, Risma melalukan pengambilan suara di TPS 01. Rombongan Risma dan Pitu disambut meriah oleh warga setibanya di lokasi TPS.

2. Sebelum nyoblos, Risma dan Puti menyempatkan foto bersama warga

Untuk Gubernur Terpilih Jawa Timur, Ini Harapan RismaIDN Times/Rully Bunga

Menjadi kesayangan warganya, gak heran jika banyak yang menanti kedatangan beliau di TPS tersebut. Sambil menunggu giliran untuk mengambil suara, Risma menyempatkan foto bersama warga. Apalagi dengan adanya Puti yang menenani, semakin banyak warga yang ingin berfoto bersama calon wakil gubernur jawa timir nomor urut 2 tersebut.

3. Hanya satu permintaan Risma untuk gubernur terpilih

Untuk Gubernur Terpilih Jawa Timur, Ini Harapan RismaIDN Times/Reza Iqbal

Risma hanya ingin menyampaikan satu pesan untuk gubernur terpilih nantinya, yaitu terkait masalah pendidikan. Saat ini, banyak sekali anak-anak di Jawa Timur yang tidak bisa bersekolah. Sejauh ini, ada 100 anak yang telah ditangani oleh Risma dan butuh bantuan Gubernur Jawa Timur agar permasahan dapat diatasi sepenuhnya. Risma juga optimis kalau pasangan yang dipilihnya akan menang dengan perolehan suara lebih dari 50 persen.

Topik:

  • Tania

Berita Terkini Lainnya