Tak Hanya Agus, Sandiaga Juga Habiskan Masa Tenang dengan Pergi Umrah

Semoga membuat Pilkada DKI makin damai

Setelah hari kampanye terakhir, rangkaian Pilkada DKI Jakarta kini memasuki masa tenang. Para pasangan calon pun memiliki aktifitas masing-masing dalam menjalani masa tenangnya. Selain Agus Yudhoyono, calon wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno juga melakukan ibadah Umrah menjelang pemungutan suara tanggal 15 Februari mendatang.

Sandi pergi bersama sang istri.

Tak Hanya Agus, Sandiaga Juga Habiskan Masa Tenang dengan Pergi Umrahinstagram.com/pks_psrebo

Dalam perjalanannya menjalankan ibadah tersebut, Sandi tidak pergi bersama Anies Baswedan melainkan dia ditemani sang istri, Nur Asia. Sementara, Anies hanya mengantarkan dirinya sampai Bandara. Dilansir dari Liputan6.com, Sandi mengatakan dirinya berangkat umrah setelah melakukan kampanye di Lapangan Belalang pada hari Sabtu lalu, 2 Februari 2017. Anies memutuskan untuk tidak pergi bersama Sandi karena khawatir akan ada keperluan mendadak terkait pilkada. 

Ketua Tim Sukses Pemenangan Anies-Sandiaga, Mardani Ali Sera mengatakan bahwa keberangkatan Sandi juga sebagai upaya untuk melunasi "utang" dzikir. Sebab, selama setahun ini Sandiaga sibuk melakukan kampanye. Bahkan, kata Mardani, jumlah titik kampanye yang sudah dikunjungi oleh Sandiaga mencapai 1200 titik.

Baca Juga: Jelang Pencoblosan, Agus Yudhoyono dan Istri Berangkat Umrah

Anies menyebut dirinya jaga gawang.

Tak Hanya Agus, Sandiaga Juga Habiskan Masa Tenang dengan Pergi UmrahIDN Times

Sebaliknya, karena tidak ikut Umrah, Anies mengaku akan menghabiskan masa tenangnya bersama keluarga dan kerabat. Selain itu dia juga akan menemui sejumlah tim yang selama ini telah membantu dalam kampanye.

Baca Juga: 10 Foto Sandiaga Uno dari Muda Sampai Sekarang, Seganteng Raffi Ahmad

Topik:

Berita Terkini Lainnya