Hot Daddy! 10 Artis Cowok Ini Resmi Menjadi Ayah di Tahun 2018

Makin keluar nih aura kebapakannya!

Tak terasa tahun 2018 sudah akan berakhir ya? Banyak sekali kejadian-kejadian luar biasa yang terjadi di tahun 2018 ini. Salah satu kejadian luar biasa yang dialami oleh beberapa artis di tahun 2018 ini adalah ketika mereka dikaruniai putra/putri pertama mereka. Nah, berikut ini beberapa selebriti cowok tanah air yang resmi jadi papa muda di tahun 2018!

1. Jevin Julian

Hot Daddy! 10 Artis Cowok Ini Resmi Menjadi Ayah di Tahun 2018Instagram.com/jevinjulian

Suami dari penyanyi Rinni Wulandari ini resmi menjadi bapak di tahun 2018. Putra pertamanya yang bernama Nord Kiano ini lahir pada tanggal 19 Februari 2018. Meski Jevin sudah jadi bapak, namun masih terlihat gaul ya! Memang papa gaul nih...

2. Lee Jeong Hoon

Hot Daddy! 10 Artis Cowok Ini Resmi Menjadi Ayah di Tahun 2018Instagram.com/leejeonghoon

Presenter kocak asal Korea Selatan yang sekarang sudah menetap di Indonesia ini dikaruniai seorang putri yang lucu dari pernikahannya dengan sang istri, Moa Aeim. Putri pertamanya yang lahir pada tanggal 5 Mei 2018 lalu ini diberi nama Kimora Amber Lee.

3. Sammy Simorangkir

Hot Daddy! 10 Artis Cowok Ini Resmi Menjadi Ayah di Tahun 2018Instagram.com/sammysimorangkir

Pada tanggal 23 Agustus 2018 silam Sammy simorangkir menyambut haru kehadiran sang putra pertama buah cintanya dengan Viviane. Putra pertama dari mantan vokalis band Kerispatih ini bernama Gavriel Jogi Simorangkir yang memiliki arti "putra tampan hadiah dari Tuhan". Wah, bagus banget ya namana?

4. Babe Cabita

Hot Daddy! 10 Artis Cowok Ini Resmi Menjadi Ayah di Tahun 2018Instagram.com/babecabiita

Kabar baik tentang kelahiran putra pertama juga menyelimuti Babe Cabita bersama sang istri. Setelah penantian kurang lebih selama satu tahun, akhirnya sang buah hati lahir ke dunia pada tanggal 14 September 2018 silam. Putra pertama Babe Cabita dan Fati Indraloka ini bernama Bambino Aleki Tanjung. 

5. Chicco Jerikho

Hot Daddy! 10 Artis Cowok Ini Resmi Menjadi Ayah di Tahun 2018Instagram.com/chicco.jerikho

Aktor papan atas yang menikahi Putri Marino pada 3 Maret 2018 ini dikaruniai seorang bayi putri yang menggemaskan pada tanggal 24 September 2018. Nama dari buah hati Chicco Jerikho dan Putri Marino ini unik banget lho, yaitu Surinala Jui Carolina Jarumilind. Resmi jadi papa nih Chicco!

Baca Juga: 10 Potret Haru Natasha Rizky dari Hamil Sampai Melahirkan Anak Ketiga

6. Keenan Pearce

Hot Daddy! 10 Artis Cowok Ini Resmi Menjadi Ayah di Tahun 2018Instagram.com/keenanpearce

Keenan Perace resmi menyandang gelar sebagai bapak dari putra pertamanya pada 18 Oktober 2018 lalu. Biah hati dari Keenan Pearce dan Gianni Fajri ini punya nama yang unik lho, yaitu Benjamin Dewata Amwell Pearce. Kabar bahagia atas lahirnya sang putra ini diumumkan oleh Keenan lewat sebuah video yang mengharukan di akun Youtube pribadinya.  

7. Ilham SMASH

Hot Daddy! 10 Artis Cowok Ini Resmi Menjadi Ayah di Tahun 2018Instagram.com/ilhamfauzie

Ilham adalah personel pertama dari boyband SMASH yang menyandang gelar bapak. Putri pertama dari pernikahannya dengan Nadine Syahria ini lahir di tanggal yang cantik lho, yaitu 12-12-18. Buah hatinya ini diberi nama Quinnsha Shanum Fauzi yang berarti putri yang cantik sekaligus pemimpin yang baik serta dilindungi Allah SWT dan abadi kejayaannya.

8. Arie Dwi Andhika

Hot Daddy! 10 Artis Cowok Ini Resmi Menjadi Ayah di Tahun 2018Instagram.com/ardinarasti6

Arie Dwi Andhika yang merupakan aktor, presenter sekaligus suami dari Ardina Rasti ini dikaruniai seorang putri yang lahir melalui persalinan normal pada tanggal 8 Desember 2018 lalu. Putri pertamanya ini diberi nama Anara Langit Adria Respati. Bagus ya namanya?

9. Petra Sihombing

Hot Daddy! 10 Artis Cowok Ini Resmi Menjadi Ayah di Tahun 2018Instagram.com/aquilafirrina/

Kabar baik juga dirassakan oleh penyanyi tanah air satu ini, Petra Sihombing. Buah hati pertamanya dari pernikhannya dengan Aquilla Firrina ini lahir tepat di hari Natal, yakni 25 Desember 2018. Papa baru satu ini memberikan nama pada jagoan kecilnya yaitu Kiko!

10 Tarra Budiman

Hot Daddy! 10 Artis Cowok Ini Resmi Menjadi Ayah di Tahun 2018Instagram.com/tarrabudiman

Tarra Budiman baru saja resmi menjadi seorang ayah nih! Tepat pada tanggal 28 Desember 2018, sang istri Gya Sadiqah, melahirkan putri pertama mereka yang diberi nama Kalea Jada Agyra. Wah, selamat mengemban tugas menjadi ayah ya Tarra!

Itulah tadi 10 selebriti tanah air yang di tahun ini resmi menyandang gelar sebagai bapak. Wah, sudah jadi bapak aura mereka ini makin terpancar ya. Fix deh, bakal jadi hot papa nih. Setuju gak?

Baca Juga: Bagai Berkat Natal, Ini Arti Nama Indah Anak Petra Sihombing

Ruth Christian Photo Verified Writer Ruth Christian

@ruthchristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya