Comscore Tracker

[BREAKING] Kecelakaan Saat Reli di Meikarta, Kondisi Bamsoet dan Sean Gelael Aman

Menurut Sean, kondisi cuaca dan lintasan bagus sejak pagi

Jakarta, IDN Times - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo mengalami kecelakaan saat mengikuti lomba reli sprint di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021).

Dalam video yang beredar, terlihat mobil yang ditumpangi Bambang Soesatyo atau akrap disapa Bamsoet bersama pembalap Sean Gelael yang tengah melaju kencang di lintasan, tiba-tiba terangkat dan terguling-guling.

Kendati demikian, kondisi Bamsoet dan Sean selamat. Keduanya aman dan tidak mengalami luka-luka. 

"Begini kondisi mobilnya, tapi lihat, alhamdulillah saya dan Sean (Gelael) aman," ujar Bamsoet, memperlihatkan kondisi belakang mobil yang rusak parah. 

Dalam video itu, tampak Bamsoet menggunakan wearpack berwarna putih dengan balutan garis merah dan hitam, disertai penutup kepala berwarna putih. Tak ada luka serius atau cedera yang dialami sosok yang juga merupakan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) tersebut.

Bamsoet bersama Sean memang tengah mengikuti lomba reli sprint di Meikarta, Cikarang, pada Sabtu ini. Dia menjadi navigator, sedangkan Sean menjadi driver. Reli ini juga diketahui diikuti oleh Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Menurut Sean, kondisi cuaca dan lintasan sebenarnya bagus sejak pagi. "Tapi terjadilah insiden itu yang alhamdulillahnya tidak membuat saya dan Pak Bamsoet mengalami cedera," kata Sean Gelael, dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: [BREAKING] Detik-Detik Tergulingnya Mobil Reli Ketua MPR Bambang Soesatyo

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya