Comscore Tracker

[BREAKING] Ini Penyebab Saldo Nasabah di Bank Mandiri Berubah

Bank Mandiri memastikan rekening nasabah tetap aman

Jakarta, IDN Times - Sebagian nasabah Bank Mandiri pada Sabtu pagi (20/7) terkejut lantaran saldo di rekening mereka tiba-tiba berubah. Ada yang nominalnya berkurang, namun di sisi lain ada yang secara mendadak bertambah drastis. 

Informasi itu kemudian viral di media sosial dan menimbulkan kehebohan. Manajemen Bank Mandiri membenarkan memang terjadi kekeliruan di sistem informasi dan teknologi mereka. 

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan saat ini mereka tengah melakukan proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT di bank pelat merah tersebut. Namun, Bank Mandiri memastikan dana nasabah tidak hilang kendati nominal saldonya berubah. 

"Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini, kami sedang melakukan normalisasi terhadap saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” kata Rohan melalui keterangan tertulis yang diterima oleh IDN Times pada pagi ini. 

Apakah kamu termasuk salah satu nasabah Bank Mandiri yang turut mengalami masalah serupa? Maka, Rohan meminta kamu dan nasabah Bank Mandiri lainnya untuk datang langsung ke kantor cabang Bank Mandiri. Di sana, mereka bisa langsung melakukan pengecekan rekening tabungannya. 

"Kami pastikan rekening nasabah aman," kata dia lagi. 

Oleh sebab itu, ia meminta kepada ke para nasabah agar tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh berbagai informasi yang disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi ke nomor-nomor berikut: Mandiri Call 14000, +62-21-52997777. Atau bisa mengirimkan fax ke nomor +62-21-52997735, surat elektronik: mandiricare@bankmandiri.co.id. 

Kamu juga bisa mendatangi kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Ikuti terus pemberitaan mengenai perubahan saldo nasabah Bank Mandiri di IDN Times ya. 

Baca Juga: [BREAKING] Saldo Nasabah Mendadak Berkurang, Ini Jawaban Dirut Mandiri

Topic:

  • Santi Dewi

Just For You