Jenazah Desmond Tinggalkan Rumah Duka, Dibawa ke Karawang

Pemakaman dihadiri oleh para elite Partai Gerindra

Jakarta, IDN Times - Jenazah Wakil Ketua Komisi III DPR, Desmond Junaedi Mahesa, terlihat sudah meninggalkan rumah duka di area Ragunan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (24/6/2023) sekitar pukul 11.37 WIB. Jenazah dibawa menggunakan ambulans dan disalatkan di masjid yang berlokasi tak jauh dari rumah duka.

Menurut keterangan petugas polisi yang berjaga di daerah dekat rumah, jenazah Desmond akan langsung dimakamkan di Al-Azhar Memorial Garden, Karawang.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan sejumlah elite Gerindraikut dalam prosesi pemakaman. Namun, Ketua Umum Prabowo Subianto tidak hadir.

"Nanti, saya yang akan mendampingi (ke Karawang). Ada juga elite Partai Gerindra lain seperti Pak Habib (Habiburokhman, Waketum Gerindra) yang ikut. Pak Prabowo nanti gak ikut ke sana," ujar Muzani kepada IDN Times di rumah duka.

Desmond meninggal di usia 49 tahun karena sakit pada pagi tadi. Sehari sebelumnya, dia sempat mengeluhkan sesak napas dan dilarikan ke RS Mayapada, Jakarta Selatan.
Desmond meninggalkan dua anak dan satu istri.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya