Buat yang Belum Tahu: Ridho Rhoma Tertangkap Menggunakan Sabu di Hotel

Artis Kembali Terjerat Narkoba

Penyanyi dangdut Ridho Rhoma tertangkap basah mengunakan narkoba jenis sabu sebesar 0,7 gram di salah satu hotel di Jakarta Barat. Putra dari “Raja Dangdut” Rhoma Irama tersebut ditangkap dalam sebuah operasi khusus yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polda Metro Jaya, Suhermanto pada  25 maret 2017.

Sudah 2 Tahun Mengonsumsi Narkoba

Buat yang Belum Tahu: Ridho Rhoma Tertangkap Menggunakan Sabu di Hotelcdn.tmpo.co

Dalam pengakuannya, Ridho Rhoma mengaku telah menggunakan sabu selama kurang lebih dua tahun terakhir. Hal ini dibuktikan dengan adanya tes Urine positif akan sabu dalam diri Rhido Rhoma.

Sabu didapatkan dari temannya yang juga merupakan pengedar dan menjualnya dengan harga 1,8 juta per 1 gram sabu.

Ingin Kurus

Buat yang Belum Tahu: Ridho Rhoma Tertangkap Menggunakan Sabu di Hotelcdn-media.viva

Salah satu alasan pengunaan sabu yang dilontarkan pedangdut satu ini adalah karena beban pekerjaan yang mengharuskannya untuk tetap segar dan keinginannya untuk kurus. Diketahui bahwa berat badan Ridho pernah melewati 90 kilogram dimana dinilainya tidak seimbang dengan tinggi badannya. Kini berat badannya sudah mencapai 78 kilogram dan sang artis masih mau menurunkan lagi berat badannya tersebut.

Simon Jonatan Photo Writer Simon Jonatan

Penulis lepas pada IDN Times Community

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya