Comscore Tracker

IDN Media Luncurkan Situs IDN Times yang Baru

Membuat pembaca setia IDN Times menjadi lebih nyaman

Jakarta, IDN Times - Bertepatan pada hari ulang tahunnya yang ke-4, IDN Media meluncurkan tampilan baru pada situs IDN Times. Menggunakan teknologi terbaru, situs IDN Times kini dapat menyesuaikan konten yang muncul sesuai dengan ketertarikan pembaca.

Hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan dan menarik pembaca lebih banyak lagi. Di samping itu, loading page situs IDN Times yang lebih cepat dan desain situs yang lebih bersih diharapkan dapat membuat pembaca setia IDN Times menjadi lebih nyaman.

1. Terima kasih seluruh pembaca setia  

IDN Media Luncurkan Situs IDN Times yang Baru  Istimewa

Founder dan CEO IDN Media Winston Utomo mengatakan, “IDN Media dibangun oleh orang-orang dengan berbagai latar belakang, ras, etnik, agama, budaya, gender, perbedaan orientasi seksual, karakter, dan pendapat. Namun, memiliki visi yang sama: membawa dampak positif bagi masyarakat. 

Baca juga: IDN Media Borong 3 Penghargaan Jelang Perayaan Ulang Tahun Keempat

"Saya mewakili seluruh Timmy IDN Media mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca setia kami yang telah memberi kepercayaan kepada kami sejak empat tahun lalu," kata Winston.

2. Misi menjadi suara generasi Millennials dan Gen Z terus berproses  

IDN Media Luncurkan Situs IDN Times yang Baru  Istimewa

Lebih lanjut, Winston mengatakan perjalanan perusahaan yang dipimpinnya masih sangat jauh, misi untuk menjadi suara generasi Millennials dan Gen Z masih terus dalam proses. "Jalan di depan pasti tidak akan mulus. Namun, dengan semua dukungan, doa, dan keyakinan teman-teman semuanya, kami yakin kami akan berhasil dalam membawa dampak positif bagi masyarakat.”

3. Menginspirasi jutaan generasi Millenials Gen Z Indonesia

IDN Media Luncurkan Situs IDN Times yang Baru  Istimewa

IDN Media telah menjadi the leading multi-platform media company untuk generasi Millennials dan Gen Z di Indonesia. Kini IDN Media mengoperasikan 4 (empat) media: IDN Times, Popbela.com, Popmama.com, dan sebuah food channel video, Yummy. IDN Media juga memiliki sebuah agensi event, IDN Event; sebuah digital agency, IDN Creative; dan sebuah creator marketing agency, IDN Creator Network.

Sekarang, IDN Media telah menjadi grup media urutan ke-4 (most website visits) oleh comScore. Namun, yang lebih penting adalah, IDN Media telah berhasil membawa dan menginspirasi jutaan generasi Millennials dan Gen Z di Indonesia.

Baca juga: IDN Media Berinvestasi di Cetaku, Platform Online ​Print Gratis ​untuk Mahasiswa

Line IDN Times

Topic:

  • Sugeng Wahyudi
  • Dwi Agustiar

Just For You