Comscore Tracker

[BREAKING] Sistem Error, Bos Mandiri Pastikan Saldo Nasabah Kembali

Dirut Bank Mandiri minta maaf

Jakarta, IDN Times - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memohon maaf atas gangguan yang terjadi dalam sistem mereka hari ini, Sabtu (20/7) ini. Gangguan itu diketahui dari keluhan yang disampaikan banyak nasabah bank pelat merah itu.

Pemimpin Redaksi IDN Times juga mengalami gangguan seperti yang dialami nasabah Mandiri lainnya. Saat hendak menarik uang di ATM Bank Mandiri, Sabtu pagi, ternyata error. Sistemnya dimatikan.

Terkait hal ini, Direktur Utama Bank Mandiri Kartiko Wirjoatmojo mengungkapkan, pihaknya memang tengah mematikan echannel Mandiri selama satu jam untuk menstabilkan kondisi.

"Saat ini sedang proses updating saldo, jadi sejam ini kami matikan dulu echannel supaya stabil. Mohon maaf juga, Insya Allah tidak lama lagi bisa kami aktifkan," ujar Kartiko kepada IDN Times, Sabtu (20/7).

Sebelumnya Kartiko juga mengungkapkan bahwa ada kesalahan sistem, sehingga membuat saldo nasabah tiba-tiba berkurang. Dia pun memastikan kondisi akan normal kembali dan saldo nasabah akan kembali seperti sebelumnya.

"Mohon maaf ini ada kesalahan sistem. Data sedang proses perbaikan segera. Saldo nasabah pasti akan kembali ke saldo asalnya. Perlu waktu beberapa jam ini," lanjut Kartiko. 

Baca Juga: [BREAKING] Saldo Nasabah Mendadak Berkurang, Ini Jawaban Dirut Mandiri

Topic:

  • Sunariyah

Just For You