Ani Yudhoyono Masih Jalani Perawatan, AHY: Teruslah Berjuang!

AHY berterima kasih atas doa dan dukungan masyarakat

Jakarta, IDN Times - Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono saat ini masih menjalani perawatan karena kanker darah yang dideritanya. Perawatan intensif masih dijalani oleh Ani di National University Hospital, Singapura.

Selama menjalani perawatan intensif, dukungan dari sang suami, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan juga anak-anaknya tampak terlihat dari unggahan di masing-masing media sosial. Tak terkecuali putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hari ini, Senin(25/2) AHY kembali mengunggah foto dirinya bersama Ani dan SBY di akun Instagram-nya @agusyudhoyono. Dalam unggahannya tersebut, ia pun memberikan semangat kepada sang ibu untuk terus berjuang melawan kanker darahnya.

1. AHY: Teruslah berjuang, tersenyum, dan optimis

Ani Yudhoyono Masih Jalani Perawatan, AHY: Teruslah Berjuang!IDN Times/instagram @agusyudhoyono

Dalam unggahannya, AHY menuliskan agar Ani bisa terus berjuang dalam menghadapi penyakitnya. Tidak hanya itu, AHY juga meminta Ani untuk terus tersenyum dan optimistis.

"Teruslah berjuang, teruslah tersenyum, teruslah optimis, seberat apapun ujian yang engkau hadapi saat ini... Insya Allah, dengan doa, ikhtiar dan keikhlasan, kita bisa lewati semua ini, menuju kesembuhan," tulis AHY.

2. AHY berterima kasih atas dukungan dan doa masyarakat Indonesia

Ani Yudhoyono Masih Jalani Perawatan, AHY: Teruslah Berjuang!Instagram.com/@aniyudhoyono

Kemudian, AHY menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua orang yang telah mendoakan kesembuhan Ani.

"Terima kasih tak terhingga kepada para sahabat dan semua yang telah mendoakan Ibu Ani. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT," ungkapnya.

Baca Juga: AHY: Proses Penyembuhan Ani Yudhoyono Masih dalam Tahap Pertama

3. Warganet ikut mendoakan Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono Masih Jalani Perawatan, AHY: Teruslah Berjuang!Instagram.com/@aniyudhoyono

Melihat unggahan dari AHY tersebut, tampaknya banyak warganet yang ikut mendukung dan memberikan doa kesembuhan kepada Ani. Mereka pun berlomba-lomba menuliskan doa dan dukungan di kolom komentar.

"SMG Bu @aniyudhoyono segera sembuh diangkat penyakitnya oleh ALLAH SWT ...sehat kembali dan bisa beraktifitas kembali ...amin yra," kata @vivinnovianti.

"Semoga cepat sembuh ibu Ani, Tangan Tuhan yg penuh Kasih menyembuhkan dan mengangkat sakit ibu, yakin dan percaya Tuhan sumber segalanya, Amien," tulis akun @tari_kartowongso.

"Semoga penyakit bu Ani segera di Angkat oleh Allah & di panjangkan umur Beliau..Amin," doa akun @ochicleanmart.

"Semangat ibuk kami karna doa yg bisa merubah segalanya moga di angkat penyakit nya ya buk aamiiin allohumma aamiin," tulis akun @longgahairani.

"Syafakillah....smg Allah mengangkat semua penyakit Ibu Ani dan memberikan kesembuhan sprti semula.Semangaaaat Ibu...doa kami sekeluarga selalu untukmu," ujar akun @tainglangsana.

Semoga dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia bisa menguatkan Bu Ani ya. Semangat terus Bu Ani dan lekas sembuh!

Baca Juga: Unggahan Haru AHY, Saat Ani Yudhoyono Menatap Matahari Terbit 

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya