Comscore Tracker

Bos Mahaka Media Erick Thohir Juga Dipanggil Jokowi ke Istana

Apakah Erick Thohir juga bakal mengisi kursi menteri?

Jakarta, IDN Times - Pendiri PT Mahaka Media (ABBA) Tbk, Erick Thohir, dipanggil oleh Presiden Joko "Jokowi" Widodo ke Istana Kepresidenan Jakarta. Erick tiba di Istana sekira pukul 11.11 WIB, dengan mengenakan kemeja putih lengan pendek.

Saat ditanya apakah benar ia akan diminta Jokowi membantunya sebagai menteri, Erick tak menjawab. Dia hanya menyampaikan bahwa dirinya dipanggil oleh pihak Istana.

"Nanti ya, nanti," tutur Erick Thohir kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10).

Erick pun berlalu masuk ke dalam Istana.

Nama Erick sebelumnya menang santer terdengar masuk ke dalam Kabinet Kerja Jilid II. Namun, berulang kali dikonfirmasi dalam berbagai kesempatan, Erick tak menjawab.

Presiden Joko "Jokowi" Widodo memperkenalkan para calon menterinya hari ini. Rencananya, hari ini hanya dilakukan perkenalan saja terhadap para calon menterinya. Sementara, pelantikan para calon menteri akan dilaksanakan pada Rabu pagi.

Sejak pukul 09.30 WIB, beberapa tokoh sudah mulai hadir di Istana, mulai dari mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu, Founder dan CEO Gojek Nadiem Makarim, Komisaris Utama NET Mediatama Televisi Wishnutama, dan Pendiri PT Mahaka Media (ABBA) Tbk, Erick Thohir.

Baca Juga: Erick Thohir Digadang-gadang Jadi Menteri, Ini 6 Sepak Terjangnya

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Just For You