Comscore Tracker

[BREAKING] Disuntik Vaksin COVID-19 Dosis Kedua, Jokowi: Tidak Terasa

"Kalau dulu setelah dua jam pegal-pegal, saya kira (sama)."

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo menerima suntikan vaksin COVID-19 dosis kedua pada Rabu (27/1/2021). Penyuntikan vaksin dilakukan di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, dan disiarkan secara langsung di channel YouTube Sekretariat Presiden.

"Jadi setelah suntikan yang pertama 13 Januari lalu, dua minggu lalu, sekarang, hari ini, saya mendapatkan suntikan vaksin kedua dan sama seperti yang dilakukan dua minggu lalu, tidak terasa," ujar Jokowi seperti yang ditayangkan di channel YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (27/1/2021).

Jokowi menyebut bahwa dua minggu lalu saat penyuntikan pertama, ia merasa tubuhnya pegal-pegal setelah dua jam suntik. Ia mengatakan kemungkinan akan merasakan hal yang sama hari ini.

"Kalau dulu setelah dua jam pegal-pegal, saya kira (sama). Saya juga ativitas kemana-mana," ucapnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi juga sudah melakukan vaksinasi pertama pada Rabu (13/1/2021). Dalam kesempatan tersebut, Presiden bersyukur telah melakukan vaksinasi.

"Syukur alhamdulillah pagi tadi sudah terlaksana dan vaksinasi berjalan baik," kata Jokowi seperti disiarkan channel YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (13/1/2021).

Mantan Wali Kota Solo ini mengaku sedikit pegal setelah beberapa jam. Namun demikian, dia tidak merasakan efek samping yang berlebihan.

"Gak terasa apa-apa, waktu suntik ya. Tapi setelah dua jam agak pegal dikit. Agak pegal dikit," ucap Jokowi seraya tersenyum.

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya