Comscore Tracker

[BREAKING] Jokowi Lantik 3 Dewan Pengawas Lembaga Pengelola Investasi

Pelantikan berlangsung di Istana Negara

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo melantik tiga Dewan Pengawas Lembaga Pengelola Investasi di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2021). Pelantikan Dewan Pengawas LPI ini dilakukan usai pelantikan Kapolri.

Pelantikan Dewan Pengawas LPI hari ini berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 6/P/2021 tentang Pengangkatan Keanggitan Dewan Pengawas Lembaga Pengelola Investasi.

Dipimpin langsung oleh Jokowi, ketiga Dewan Pengawas itu mengucapkan sumpah jabatan.

"Demi Allah saya bersumpah, Demi Tuhan saya berjanji, bahwa saya akan setia kepada UUD 1945, serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negata. Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab," kata mereka mengikuti Jokowi.

Ketiga Dewan Pengawas yang dilatik yaitu Darwin Cyril, Yozua Makes, dan Haryanto Sahari. Ketiga Dewan Pengawas akan menjabat dengan jangka waktu yang berbeda-beda, seperti Darwin Cyril akan menjabat selama lima tahun, Yozua Makes menjabat selama empat tahun dan Haryanto Sahari menjabat selama tiga tahun.

Baca Juga: Ini 3 Nama Dewan Pengawas Lembaga Pengelola Investasi RI

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya