Comscore Tracker

Diusung Demokrat, AHY Mengaku Tak Ambisius dengan Jabatan

Yang penting AHY bisa berkontribusi bagi Bangsa Indonesia

Jakarta, IDN Times - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat ini tengah gencar untuk berkeliling Indonesia, dan mendekatkan diri kepada rakyat. AHY yang telah diusung oleh Partai Demokrat untuk maju dalam Pilpres 2019, mengaku ia tidak terlalu ambisius pada jabatan. Mengapa demikian?

1. AHY ingin turut andil dalam perbaikan Indonesia ke depannya

Diusung Demokrat, AHY Mengaku Tak Ambisius dengan JabatanDok. IDN Times/Istimewa

Di dalam pidatonya di Serang, Banten, AHY mengaku ia ingin terus mendekatkan diri kepada rakyat. Ia pun menyampaikan ngin turut andil dalam perbaikan bagi Bangsa Indonesia ke depannya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu sekalian yang secara langsung atau tidak langsung menjadikan saya sebuah harapan baru. Doanya saya aminkan semua yang baik-baik. Saya ingin terus bersama Bapak Ibu sekalian, menjadi bagian dari kemajuan dan perbaikan negeri ini ke depan," ujar AHY di Kantor DPC Demokrat, Serang, Banten pada Kamis (19/4).

Baca juga: Poros Ketiga Masih Tanda Tanya, Demokrat: Masih Ada Waktu

2. AHY mengaku tak ambisius dengan jabatan

Diusung Demokrat, AHY Mengaku Tak Ambisius dengan JabatanIDN Times/Ardiansyah Fajar

Meski ia mengatakan ingin berkontribusi terhadap Indonesia ke depannya, AHY menyebut ia bukanlah sosok individu yang ambisius terhadap sebuah jabatan.

"Saya bukanlah orang yang ambisius, yang hanya mengedepankan posisi dan jabatan. Saya ingin dapat terus berperan sebaik-baiknya, berkontribusi sebesar-besarnya untuk masyarakat, bangsa dan negara,” kata dia.

3. AHY mencoba berkontribusi dengan masuk di tengah masyarakat

Diusung Demokrat, AHY Mengaku Tak Ambisius dengan JabatanDok. IDN Times/Istimewa

Menurut AHY, dalam berkontribusi untuk negara, tempat yang paling tepat adalah berada di tengah-tengah rakyat. Ia mengatakan demikian, karena dia bisa merasakan dan mendengar langsung apa yang sedang dialami oleh rakyat Indonesia.

"Di situ ada jalinan hubungan emosional yang terbangun, dan mudah-mudahan itu menjadi kekuatan, menjadi semangat dalam perjuangan kami, saya dan teman-teman Partai Demokrat,” tutur AHY.

Baca juga: Pilpres 2019: Belum Tentukan Sikap Politik, Demokrat Ngotot Dukung AHY

 

Topic:

Just For You