Comscore Tracker

Ini Pesan Jokowi pada Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi umumkan 38 menteri

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo telah mengumumkan nama-nama menteri yang bernama Menteri Kabinet Indonesia Maju. Jokowi telah memperkenalkan 38 nama kepada publik, Istana, Jakarta, Rabu (23/10).

Usai mengumumkan nama-nama dan posisinya, Jokowi pun berpesan kepada para menterinya. Salah satu pesannya yakni agar para menterinya tidak melakukan tindak pidana korupsi.

"Pertama, Jangan korupsi. Kedua, tidak ada visi misi menteri, yang ada visi misi presiden dan wapres. Ketiga, Kita harus kerja cepat, kerja keras dan kerja produktif," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (23/10).

Selain itu, Jokowi juga berpesan agar para menterinya serius dalam bekerja.

"Keempat, hangan terjebak denhan rutinitas monoton. Kelima, kerja dengan hasil nyata. Keenam, selalu cek masalah di lapangan dan temukan solusinya," ucap dia.

Pesan terakhir Jokowi, ia mengingatkan apabila para menterinya tidak serius bekerja, maka akan ia copot di tengah jalan.

"Semuanya harus serius dalam bekerja, saya pastikan yang gak serius, hati-hati, bisa saya copot di tengah jalan," kata Jokowi.

Baca Juga: Ini Nama-nama Menteri Baru Jokowi-Ma'ruf Amin

Topic:

  • Rochmanudin

Just For You